Tanggapan MNC Vision atas Surat Ibu Anah Nuriyah

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Anah Nuriyah melalui mediakonsumen.com yang tayang pada Rabu (5/12), perkenankan kami menyampaikan tanggapan atas persoalan yang terjadi.

Proses penyelesaian masalah telah kami lakukan dengan langsung menghubungi Pelanggan pada Rabu (5/12). Konfirmasi penanganan persoalan pun telah kami terima pada keesokan harinya yaitu Kamis (6/12) dan permasalahan dengan Pelanggan telah dapat terselesaikan dengan baik.

Terima kasih atas kritik dan saran Anda kepada kami, untuk selanjutnya menjadi perhatian kami dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang.

Hormat kami,

Gita Ashari
Head of Corporate Communication
PT. MNC Sky Vision Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Padahal Jarang Pakai tapi Kenapa Kuota 80GB (XL) 1 Minggu Habis?

Selamat siang, Sebenarnya ada yang mau saya tanyakan disini semoga ada pencerahannya. Saya baru kali ini berlangganan TV kabel dan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan MNC Vision atas Surat Ibu Anah Nuriyah

  • 13 Mei 2019 - (11:44 WIB)
    Permalink

    Hallo MNC Vision…kasus ini juga terjadi pada saya…saya berlangganan internet wifi MNC Vision pada tgl 28 April 2019 dan pada tgl 10 Mei kuota 80Gb nya telah habis…saya sudah komplain ke pihak MNC utk diputuskan saja…mana ada penggunaan 8-GB habis dalam waktu 12 hari, dimana saya dan istri selalu di kantor…yg menggunakan hanya anak saya umur 10thn.
    Mohon perhatiannya
    Yongky Wijaya
    no pelanggan 302520665
    Terima Kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan MNC Vision?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan MNC Vision atas Surat Ibu Anah Nuriyah

oleh Fidela Hasworini dibaca dalam: <1 menit
1