Keluhan Sebagai Pengguna Kredivo

Sekitar awal tahun 2018 saya mendaftar Kredivo. Hampir 1 tahun aplikasi itu nganggur gak pernah dipake. Sampai saya tahu harus masukin data lengkap biar bisa acc 12 bulan. Alhasil saya lengkapi data diri. Kemudian saya tahu ada pinjaman dengan nominal 1,5 juta dengan tenor 3 bulan, tapi saya belum ngambil barang karena saya kurang mengerti caranya.

Akhirnya saya pinjam pada awal bulan Oktober 2018. Bulan Oktober akhir saya bayar cicilan yang pertama, akhir bulan November saya bayar cicilan ke-2, padahal jatuh temponya tanggal 1 (bukan telat, tapi sayaa bayar 1 hari sebelum jatuh tempo). Sampai akhirnya pada tanggal 5 Desember 2018 saya mendapatkan link harga hp dengan harga ringan.

Saya buka link-nya dan saya mencoba membayar dengan Kredivo. Namun bukannya barang nyampe, malah akun saya diblok. Saya coba krim email malah robot yang jawab. Akhirnya saya coba telepon CS-nya. Dia bilang harus dilunasi dulu biar bisa dibuka. Kemudian saya lunasi, tapi malah diblokir permanen.

Saya mohon penjelasan dari pihak Kredivo biar orang awan seperti saya mengerti cara ngambil barang lewat Kredivo. Saya juga berharap Kredivo membuka blokiran akun saya. Semoga Kredivo mau menghubungi saya.

Terima kasih untuk waktu dan tempatnya.

Sandi
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Keluhan Sebagai Pengguna Kredivo

  • 14 Desember 2018 - (16:42 WIB)
    Permalink

    Hi Sandi,

    Maaf atas ketidaknyamanannya, silahkan kamu infomasikan data email dan nomor telepon yang terdaftar/aktif ke email support@kredivo.com ya, kamu dapat jelaskan pada email yang di kirimkan terkait kendala yang sudah di tulis di Media Konsumen ya, agar tim kami dapat bantu serta menjelaskan mengenai kendala di akun Kredivo kamu.

    Salam Hangat 🙂
    Tim Kredivo

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Keluhan Sebagai Pengguna Kredivo

oleh Sandi Sandi dibaca dalam: 1 menit
1