Sistem Kredit Pintar Mengecewakan, Sudah Dibayar tapi Masih Ditagih

Saya adalah pengguna aplikasi pinjaman online Kredit Pintar yang merasa dirugikan dengan aplikasi tersebut. Saya sudah berulang kali melakukan konfirmasi mengenai pembayaran sebesar Rp1.280.000 yang telah saya lakukan pada tanggal 26 November 2018 di mana jatuh tempo pembayaran adalah pada tanggal 27 November 2018 dan juga telah melakukan pengiriman email langsung dengan menyertai bukti transfer (BIARKAN GAMBAR YANG BERBICARA).

 

 

Tapi sampai dengan hari ini status belum berubah dan denda keterlambatan terus berjalan, Apakah OJK bisa membantu? Apakah melalui media konsumen bisa membantu saya???

Mohon untuk pihak Kredit Pintar dapat bekerja secara profesional, dikarenakan dengan status seperti itu dan beberapa telepon penagih dan WA pihak penagih sangat mengganggu sekali. HUTANG SUDAH DIBAYAR NAMUN MASIH DITAGIH JUGA.

Terima kasih.

A. Romario L.
08118888***
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Penagihan Kredit Pintar:
[Total:18    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak/Ibu A. Romario

Kepada Yth. Bapak/Ibu A. Romario, Kredit Pintar akan membantu permasalahan tersebut dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Perihal kendala...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Sistem Kredit Pintar Mengecewakan, Sudah Dibayar tapi Masih Ditagih

  • 16 Januari 2019 - (12:41 WIB)
    Permalink

    Kepada Yth. Bapak/Ibu MaruMaru MotoVlog,

    Kredit Pintar akan membantu permasalahan tersebut dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

    Perihal kendala pembayaran yang telah dilakukan, saat ini kendala pembayaran tersebut telah kami bantu tindaklanjuti dan sedang dalam proses Investigasi lebih lanjut. Mohon kesediaannya untuk menginformasikan nomor telepon yang bisa dihubungi, agar kami bisa melakukan konfirmasi lebih lanjut perihal kendala tersebut.

    Layanan Pelanggan
    Email: cs@kreditpintar.com
    Hotline: (021) 5059 8882

    Terima kasih.

    • 16 Januari 2019 - (17:01 WIB)
      Permalink

      Saya sudah cape untuk terus melakukan konfirmasi hingga kalo saya hitung pulsa untuk melakukan konfirmasi lebih dari 200rb rupiah namun tidak ada penanganan lanjut dan denda sampai sekarang membengkak hingga 2jt rupiah. Saya sudah kirimkan email rekening koran saya dari 26 November 2018 sampai dengan 07 Janiari 2019 namun tidak ada kelanjutan dan saya cek terakhir ke cs saya harus membayar sesuai denda yang ada, saya merasa sangat dirugikan dengan hal tersebut !!!! Saya sudah membayar pada tanggal 26 November 2018, hingga pada tanggal 10 Januari 2019 depcolektor datang kerumah saya untuk menagih !!!!!! Serta meninggalkan memokolektor karena tidak ada orang dirumah !!!!
      Mohon untuk segera diatasi jika tidak saya akan bawa hal ini ke jalur hukum terima kasih

      • 27 Februari 2019 - (13:01 WIB)
        Permalink

        Pak, Gimana perkembangannya? Saya juga mengalami kejadian serupa dengan perusahaan yang sama..

  • 4 April 2019 - (15:33 WIB)
    Permalink

    sama apa yg saya alami skarang,, udah melakukan pembayaran sesuai no virtual acount n tagihan tapi masih aja tagihan saya membengkak, udah saya kirim foto bukti pembayaran dll
    masih tetap di hubungi,,,,,,

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kredit Pintar?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Sistem Kredit Pintar Mengecewakan, Sudah Dibayar tapi Masih Ditagih

oleh MaruMaru MotoVlog dibaca dalam: <1 min
7