JNE Plisss, Kualitas Kerjanya Dimaksimalkan

Saya benar benar kecewa dengan pelayanan JNE yang semakin buruk, ongkir semakin tinggi tidak sinkron dengan pelayanan yang kami terima.

Rabu, 12 Desember saya order barang ke Shopee, pengiriman dekat cuma dari Surabaya ke Malang dengan ongkir Rp48 ribu. Estimasi hari Jumat sudah sampai soalnya mau dipakai hari Sabtu. Pihak penjual di Shopee sudah mengirimkan barang hari itu juga Kamis pagi 13 Desember sudah diterima di Malang. Cepat banget pikirku. Ternyata sampai hari Sabtu ini hari status masih ditimbun di Warehouse Malang!!

 

Overload ya overload tapi tolong tetap disiplin ya. Saya juga pegawai di dept. store seringkali kirim laporan ke Jawa Barat. Alih alih orang kantor saya sering komplain mengenai laporan yang saya kirim kenapa sering rusak, robek, dls.

Dan waktu itu sebenarnya saya juga seller di Shopee kirim paket hari Kamis 13 Desember tujuan Kaltim, Jumat siang 14 Desember sudah sampai di Pontianak tempat tujuan dengan jasa JNT.

Why oh why, tolong kejelasan paket saya dengan nomor resi tsb.

Heni Elva
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

JNE Plisss, Kualitas Kerjanya Dimaksimalkan

oleh Heni Elfa dibaca dalam: 1 menit
0