Benefit Paket Indosat Tidak Sesuai dengan yang Dijanjikan

Saya telah menjadi pelanggan Indosat lebih dari 10 tahun, dan saya mengubah layanan kartu dari prabayar menjadi pascabayar sejak Agustus 2018. Banyak sekali layanan Indosat yang sangat tidak memuaskan, namun saya sudah lelah untuk komplain. Saat ini saya mengalami kejadian yang sama sekali tidak bisa diterima alasannya.

Saat ini saya terdaftar dalam paket Unlimited 70 ribu dengan benefit Unlimited Youtube, Unlimited Favorite Apps, Unlimited Calls (ke sesama Indosat), dan Unlimited SMS (ke sesama Indosat). Namun ketika paket sudah aktif dan saya gunakan untuk menelepon ke sesama Indosat, limit saya terpotong sekitar Rp25 ribu. Setelah itu saya komplain ke CS Indosat pada tanggal 12 Desember 2019, lalu CS menyampaikan bahwa benefit tersebut hanya berlaku untuk paket minimal Rp100 ribu. Saya merasa tidak terima dengan pernyataan tersebut karena informasi yang ditampilkan di aplikasi MyIM3 menyebutkan bahwa paket Unlimited 70 ribu juga mendapat benefit unlimited calls (gambar terlampir).


Kemudian CS meminta saya untuk mengirimkan bukti screenshot tersebut. Saya pun sudah mengirimkannya dalam 4 email berbeda dengan penjelasan yang sejelas-jelasnya. Namun email balasan selalu menyebutkan bahwa benefit Unlimited Calls hanya berlaku pada paket minimal Rp100ribu. Saya juga menelepon call center Indosat di 185 hampir setiap hari sejak tanggal 12 Desember hingga 17 Desember 2018, jawabannya pun sama, benefit Unlimited Calls hanya berlaku pada paket minimal 100ribu.

Saya ingin meminta pertanggungjawaban Indosat atas ketidaksesuaian informasi yang disampaikan oleh CS dengan yang ditampilkan di aplikasi MyIM3 dan memberikan apa yang telah menjadi hak saya.

Aulia Rachmanita
0856404933**
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Indosat Ooredoo:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Benefit Paket Indosat Tidak Sesuai dengan yang Dijanjikan

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Benefit Paket Indosat Tidak Sesuai dengan yang Dijanjikan

oleh Aulia Rachmanita dibaca dalam: 1 min
2