Paket JNE YES Tertahan dan Lebih Lama Sampai Dibandingkan JNE OKE

Pada tanggal 18 Desember 2018, saya mengirimkan dua paket terpisah menggunakan jasa kurir JNE. Paket pertama saya kirimkan dengan servis JNE YES didasarkan pada pertimbangan bahwa paket tersebut lebih bernilai dan dibutuhkan sehingga saya prioritaskan dan kirimkan dengan servis JNE YES no resi 120320038608318.

Paket kedua saya kirimkan dengan servis JNE OKE didasarkan pada pertimbangan bahwa paket tersebut bukan prioritas dan biaya pengiriman yang lebih murah.

Tanggal 21 Desember 2018, paket JNE OKE sudah diterima oleh adik saya selaku penerima tetapi hingga tulisan ini dibuat kemana paket JNE YES tersebut??

Kenapa paket JNE YES yang seharusnya lebih diprioritaskan dan seharusnya lebih cepat sampai masih tertahan di Jakarta hingga hari ini dengan status : 20-12-2018 04:38 DEPARTED FROM TRANSIT [GATEWAY JAKARTA] ??

Saya selaku pemakai jasa kurir JNE merasa tertipu dan dirugikan oleh servis JNE YES tersebut. Bagaimana bisa paket yang dikirimkan dengan servis JNE YES yang jauh lebih mahal dari biaya JNE OKE tersebut masih belum sampai lewat dari 3 hari sejak tanggal pengiriman sedangkan paket JNE OKE dapat sampai dalam waktu 3 hari ??

Saya sudah menelepon pihak Customer JNE Care dan hanya ditawarkan permohonan maaf serta ganti rugi biaya pengiriman JNE YES. Berdasarkan pengalaman sebelumnya dengan pihak Customer JNE Care yang sangat lamban dalam menangani keluhan pelanggan serta sangat membuang waktu, maka saya merasa lebih baik mengirimkan keluhan via surat pembaca.

Saya sebagai pengguna jasa JNE melalui surat pembaca ini hanya ingin bahwa Paket JNE YES tersebut dapat segera dikirimkan secepat mungkin ke pihak penerima karena paket tersebut sangat dibutuhkan. Terima kasih.

Benny Wijaya
Pontianak, Kalimantan Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JNE atas Surat Bapak Benny Wijaya

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 21 Desember 2018 berjudul “Paket JNE YES Tertahan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Paket JNE YES Tertahan dan Lebih Lama Sampai Dibandingkan JNE OKE

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Paket JNE YES Tertahan dan Lebih Lama Sampai Dibandingkan JNE OKE

oleh benny wijaya dibaca dalam: 1 menit
1