Kecewa dengan Dealer Motor Yamaha Dirgantara di Ciracas

Saya sebagai benar satu dari konsumen yang membeli motor Yamaha IM3 tahun 2018 dari Dealer Yamaha Dirgantara, merasa kecewa karena dari bulan Desember 2017 motor yang saya beli (secara kredit) di Yamaha Dirgantara – Ciracas, tidak mendapatkan helm yang seharusnya menjadi hak saya.

Saya sudah menghubungi sales yang saat itu memproses pengajuan kredit saya (Ibu Lika), hingga beliau meminta saya menghubungi atasannya (Sdr. Tarso) untuk menanyakan helm saya tersebut. Dari bulan Desember sampai saat ini sudah mau selesai lagi bulan Desembernya, alasan nya tetap sama: persediaan helm sedang habis.

Tolong kepada para Pimpinan, Tim Support, dealer motor Yamaha Dirgantara, surat saya ini ditindaklanjuti dan helm saya dapat dikirimkan ke rumah saya sesuai dengan janji yang diucapkan kedua orang sales Yamaha Dirgantara, karena hak saya sebagai konsumen untuk mendapatkan helm tersebut.

Terima kasih.

Benyamin Imanuel
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Dealer Motor Yamaha Dirgantara?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Dealer Motor Yamaha Dirgantara di Ciracas

oleh Benyamin Imanuel dibaca dalam: 1 menit
0