Kecewa dengan Produk Samsung A7 2018

Yth Samsung Indonesia,

Saya merupakan konsumen Samsung yang mengalami kekecewaan dengan sangat terhadap produk Samsung A7 2018. Tanggal 9 Desember 2018 saya membeli handphone Samsung type A7 2018 di Samsung City Plaza Jatinegara yang berada di jalan Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur. Selang 5 hari tepatnya tanggal 14 Desember 2018 pagi tiba-tiba hp saya mati total padahal baterai masih sekitar 60%.

Siangnya langsung saya bawa kembali ke Samsung City Plaza Jatinegara, lalu d cek lah hp saya. Dan hasilnya dinyatakan terdapat kerusakan produksi. Karena saya merasa itu bukan kesalahan user maka saya minta ganti unit tapi ditolak dengan alasan garansi toko hanya 3 hari. Sayapun diarahkan ke Samsung Service Center terdekat.

Keesokan harinya tanggal 15 Desember 2018 saya ke Samsung Service Center yang terdapat di Mega Bekasi Hypermall. Setelah diservis kurang lebih 1 jam hp saya hidup kembali. Alasan kerusakan hp karena baterai yang gagal fungsi. Its okay saya terima lalu pulang.

Dan hari ini tanggal 26 Desember 2018 hp saya MATI TOTAL LAGI dengan kejadian yang sama untuk yang kedua kalinya dalam waktu kurang dari 1 bulan. Saya telepon ke sana-sini ujung-ujungnya hanya diarahkan untuk ke Samsung Service Center kembali.

Saya kecewa dengan produk Samsung padahal saya membeli handphone ini resmi di gerai Samsung aslinya.

Tri Riana
Bekasi Timur, Jawa Barat 17510

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

8 komentar untuk “Kecewa dengan Produk Samsung A7 2018

    • 9 Maret 2019 - (14:10 WIB)
      Permalink

      Kejadiannya sama persis sama saya.

      Saya sudah pakai 1 bulan sering mati sendiri dan ga bs dihidupkan kembali..
      Hari ini, tgl 9 Maret jam 09.30 saya ke samsung center dan diberi solusi untuk diinstall ulang.
      Kurang lebih menunggu selama 1 jam dan saya ambil kembali handphonenya.

      Sekarang sekitar jan 2 siang, hape kembali mati total. Dan kondisi sama tidak bisa dihidupkan kembali, hp bs hidup ketika dicolok chrger, padahal kondisi batterai masih ada.

      Mohon disampaikan kepada pihak samsung untuk solusinya seperti apa.

    • 15 Januari 2019 - (10:19 WIB)
      Permalink

      Terima kasih untuk Samsung Indonesia yang telah merespon keluhan saya dan saya juga sangat berterima kasih karena sudah bersedia mengganti Unit hp A7 2018 dengan yang baru ?
      Sukses selalu untuk Samsung dan semoga kedepannya akan lebih baik lagi ?

  • 27 Desember 2018 - (15:55 WIB)
    Permalink

    Mentang2 produk ternama,tp bs seenaknya merugikan konsumen. Terus apa gunanya fungsi QC di perusahaan besar seperti Samsung!

  • 11 November 2019 - (11:15 WIB)
    Permalink

    Halo, Handpohone saya jg Selalu Mati sendiri… kemarin blm di tindak apa” sama samsung servis center…just di restart….

  • 5 Desember 2019 - (09:13 WIB)
    Permalink

    Hallo , kenapa handphone saya tiba-tiba di cas bisa hidup dan mati sendiri, sampai saya melepaskan charger nya handphone saya tersebut mati total?

    kendala nya apa ya?

  • 12 Juni 2020 - (14:05 WIB)
    Permalink

    Halo, Samsung Indonesia. Saya juga memiliki Samsung A7 2018. Saya memilikinya sekitar Desember 2019. Dan sekitar bulan mei 2020 sering mengalami kejadian mati sendiri padahal baterainya masih ada. Bahkan saat baterainya full juga tiba tiba mati. Awal bulan Juni 2020 saya membawanya ketempat servis lokal karena di daerah kami (Bau Bau Sulawesi Tenggara) belum memiliki servis center. Dan menurut tukang servis adalah baterainya. Tetapi setelah baterainya diganti tetap kejadiannya berulang lagi mati tiba tiba. Padahal saya termasuk penggemar samsung. Mohon kejelasan apa sebenarnya kerusaknnya. Terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Samsung Galaxy A7?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Produk Samsung A7 2018

oleh Tri riana dibaca dalam: 1 menit
8