Penagih BNI Sangat Tidak Ramah dan Bikin Resah

Saya menulis judul seperti itu karena memang penagihan BNI yang meresahkan. Saya memiliki kartu kredit BNI Master Card dengan nomor 542640** **** 1855 dan pemakaian pun saya tidak begitu paham. Ketika saya mendapat masalah dan belum bisa membayar tagihannya, penagih hutang menagih dan menelepon saya seperti seorang teroris. Bahkan mungkin melebihi penagihan seorang rentenir. Setiap detik menelepon tanpa ampun, sampai saya tidak bisa konsentrasi dalam hal apapun.

Kalau saya terus ditelepon dan tidak bisa kerja bagaimana saya bisa membayar tagihan? Bahkan bicara dan berkata, “Jangan main-main ya sama BNI.” Bukannya bank milik pemerintah? bahkan sampai mengancam mempidanakan saya dengan pasal penipuan dan ancaman 2.5 tahun penjara. Setahu saya kalau masalah ini bukan termasuk pidana tapi perdata.

Penelepon itu seorang wanita dengan nomor ponsel 081-280-371*** yang berkata dengan sangat tidak sopan, seolah tidak berpendidikan seperti layaknya preman. Saya tahu dan kenal BNI memang belum cukup lama cuma selama saya jadi nasabah BNI baru kali ini saya mendapatkan perlakuan seperti ini. Padahal yang saya liat dan tahu karyawan BNI sopan, ramah dan baik, tapi dengan adanya oknum seperti ini akan mencoreng nama baik BNI secara tidak langsung.

Yosep Haryana
Kotabaru, Karawang
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank BNI:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan BNI atas Surat Bapak Yosep Haryana

Menanggapi surat Bapak Yosep Haryana di www.mediakonsumen.com pada tanggal 26 Desember 2018 berjudul “Penagih BNI Sangat Tidak Ramah dan Bikin...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penagih BNI Sangat Tidak Ramah dan Bikin Resah

oleh nyanyianmpe jiwa dibaca dalam: 1 menit
0