Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Falentina Rompas

Menanggapi surat keluhan yang dikirimkan oleh Ibu Falentina Rompas kepada kami pada 13 Desember 2018 di laman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Perlu kami informasikan bahwa sistem kami secara otomatis akan membatalkan pesanan bila tidak terdeteksi adanya pembayaran masuk untuk pesanan tersebut. Pembayaran yang dianggap tidak masuk dapat disebabkan oleh beberapa hal seperti angka pembayaran yang tidak sesuai, tidak dicantumkannya kode unik, masalah pada sistem, dll. Pihak mitra agregator kami menyatakan bahwa pembayaran untuk order ini memang tidak masuk. Untuk itu, kami menyarankan kepada pelanggan untuk menghubungi pihak issuing bank agar dapat dilakukan proses pengembalian dana/reversal jika memang rekening/saldo pelanggan mengalami pemotongan.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.ID:
[Penilaian Rata-rata: 3]
Pesanan Dibatalkan, Pelayanan JD.ID Tidak Memuaskan

Kemarin tanggal 12-12-2018, saya membuat pesanan di JD.ID dengan nomor 245897694. Setelah saya menyelesaikan transaksi, status pesanan masih menunggu pembayaran,...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Falentina Rompas

JD ID 1 menit
0