Lamanya Proses Penerbitan STNK Baru di Honda Tendean

Dear Honda Tendean,

Saya sebagai konsumen sangat amat kecewa terhadap proses yang sungguh memakan waktu yang lama, saya melakukan pembelian mobil Honda br** di Honda Tendean pada tanggal 27 November (sudah melakukan pelunasan TDP dan proses bank juga sudah selesai). Saya menanyakan berapa lama proses pembuatan STNK tersebut? Mereka menjawab 14 hari kerja itu waktu yang maksimal dari keluarnya faktur kendaraan (3-5 hari) yang seharusnya STNK bisa saya terima pada tanggal 19 atau 20 Desember.

Namun realitanya, proses faktur saja memakan waktu hingga tanggal 22 Desember di mana itu sudah tidak masuk akal menurut saya dengan omongan di awal mereka. Dari awal saya membeli mobil tersebut saya sudah informasikan bahwa saya ingin secepatnya menggunakan mobil tersebut untuk mobilitas, untuk level SPVnya pun hanya bisa meminta maaf dan saat waktu sudah melebihi estimasi saja. ‘Dia’ hanya bisa menjawab ‘pasrah’ karena sudah melebihi waktu estimasi (tanpa mencari solusi atau jalan lain untuk menyelesaikan masalahnya).

Saya minta kejelasan ke sales-nya pun sama saja dia hanya bilang ‘bentar lagi jadi ya pak’ dan kata kata sejenisnya, yang sangat disayangkan adalah perusahaan sebesar Honda apakah memang pada bagian administrasi untuk mengurus sebuah faktur saja tidak mempunyai SLA atau SOP yang pasti?

Hingga hari ini surat ini dibuat STNK dan plat nomor baru saya belum diterima.

Bias Abimanyu
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Lamanya Proses Penerbitan STNK Baru di Honda Tendean

  • 8 Januari 2019 - (16:04 WIB)
    Permalink

    Menanggapi suara pembaca yang ditulis oleh Bapak Bias Abimanyu melalui kolom suara pembaca mediakonsumen.com (29/12/2018), perkenankan kami menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Bias Abimanyu alami.

    Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Bapak Bias Abimanyu keesokan harinya untuk menyelesaikan keluhan yang dimaksud.

    Keluhan yang disampaikan diakibatkan adanya masalah miskomunikasi, STNK telah selesai dan kami berikan di tanggal 4 Januari 2019.

    Memberikan pelayanan terbaik untuk setiap customer adalah komitmen Dealer kami demi kepuasan customer seutuhnya.

    Customer Care
    Honda Tendean
    Jalan Kapten Tendean No.8
    Mampang Jakarta Selatan

 Apa Komentar Anda mengenai Dealer Mobil Honda Tendean?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Lamanya Proses Penerbitan STNK Baru di Honda Tendean

oleh Abimanyu07 dibaca dalam: 1 menit
2