Butuh Kepastian Segera dari tiket.com

Saya memesan tiket melalui Tiket.com ID booking 61804736 pesawat dari Halim Perdanakusuma, Jakarta menuju Jogja untuk penerbangan pukul 22. Saya melakukan pembayaran sebesar Rp550.000 namun tiket tidak terbit , malahan booking kedaluwarsa padahal kartu kredit saya sudah terdebit atau berkurang Rp550 ribu.

Saya sudah konfirmasi ke CS tiket.com namun tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan cenderung tidak jelas karena mengkonfirmasi perihal dana yang sudah masuk ke tiket.com.

Ini benar-benar mengecewakan mengingat saya harus terbang ke Jogja hari ini juga dan agar segera mendapatkan kepastian dari tiket.com.

Agus Jihad Santoso
Bogor Selatan
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan tiket.com atas Surat Bapak Agus

Sehubungan dengan surat pembaca di MediaKonsumen.com tanggal 1 Januari 2019 yang ditulis oleh Bapak Agus Jihad Santoso mengenai artikel berjudul...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Butuh Kepastian Segera dari tiket.com

  • 1 Januari 2019 - (20:12 WIB)
    Permalink

    Atas inisiatif melalui call terus menerus ke Cs Tiket.com Akhirnya tiket diterbitkan, tapi atas kejadian ini saya jadi trauma dan kurang percaya untuk booking tiket melalui Tiket.com

    • 2 Januari 2019 - (14:45 WIB)
      Permalink

      Sering dapat keluhan yang sama dari customer yang suka beli online. Akhirnya balik lagi – balik lagi juga ke AntaVaya, kantor saya.. lebih dirasa secure kayaknya.

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Butuh Kepastian Segera dari tiket.com

oleh Agus Jihad Santoso dibaca dalam: <1 menit
2