Pelayanan JakMall Sangat Mengecewakan, Tukar Barang Baru yang Rusak Harus Tunggu 4-5 Minggu

Tanggal 25 Desember 2018, saya membeli Mesin Bubut Mini Lathe Machine 12.000RPM dengan no pesanan 22454531903, dengan tujuan untuk dijual kembali. Barang sampai pada hari yang sama, namun ketika ditest, adaptornya berbunyi. Hari itu juga saya klaim, dan dikatakan, semua unit untuk dikembalikan ke JakMall (berapa biaya ongkos kirim yang harus saya tanggung, seandainya saya di kota yang berbeda dengan JakMall ?). Sedangkan yang rusak cuma adaptornya saja.

Dengan terpaksa saya membeli unit baru lagi (adaptor tidak berbunyi).
Kode pesanan: 29043181226
26 Dec 18, 12:50

Sehubungan dengan libur Natal dan Tahun barang rusak saya kirim balik tanggal 2 Januari 2019 dengan persetujuan JakMall tentunya.

Tanggal 7 Januari 2019, saya follow up, dikatakan harus menunggu 4-5 minggu? Padahal ini barang baru. Saya minta kembalikan uang, dikatakan oleh teknisi, adaptor berbunyi tidak apa-apa kok. Ini JakMall jual barang rusak?? Jadi pembeli harus pasrah dengan barang yang diterima?

Kode pesanan: 29043181226
26 Dec 18, 12:50

Saya membeli barang yang sama, tapi adaptor juga tidak bermasalah/bunyi.

Saya berharap ada tanggapan pihak JakMall di Media Konsumen ini, dan memberikan penyelesaian yang tidak merugikan pembeli dengan teknisi yang mengatakan tidak masalah dengan adaptor bunyi.

Tanggal 7 Januari 2019 16.31, saya ditelepon kembali, oleh Bapak Richard, yang mengatakan adaptor bunyi tidak masalah. Ini dagang kok seperti ini yah?

Salam

Andri Sugondo
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Jakmall:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Pelayanan JakMall Sangat Mengecewakan, Tukar Barang Baru yang Rusak Harus Tunggu 4-5 Minggu

  • 8 Januari 2019 - (20:26 WIB)
    Selamat Malam,

    Bersama dengan ini, saya ingin memberitahukan pada 7 Jan 2019, sekitar 12.00 WIB saya telah dihubungi kembali oleh Bp. Richard dari seller JakMall, untuk menyelesaikan masalah ini. Dengan penyelesaian, kembali uang secara penuh.

    Pukul 15.00WIB, saya ditelpon kembali oleh CS JakMall, untuk memastikan, apakah masalah saya telah terselesaikan dengan baik.

    Terima kasih kepada Tim JakMall yang telah menyelesaikan masalah ini dengan baik, semoga kedepannya tidak terulang kembali.

    Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menjembatani masalah saya sehingga masalah ini telah diselesaikan dengan baik.

    Semoga ditahun 2019 ini kita bisa lebih baik.

    Salam
    Andri

    Note : Dengan ini, case closed

 Apa Komentar Anda mengenai Jakmall?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pelayanan JakMall Sangat Mengecewakan, Tukar Barang Baru yang Rusak Ha…

oleh GKS dibaca dalam: 1 min
3