Tanggapan Home Credit Atas Surat Bapak Arif Nugraha

Yth. Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com,

Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di portal berita Mediakonsumen.com pada tanggal 15 Agustus 2018 yang dikirimkan oleh Bapak Arif Nugraha yang berjudul Sering Mendapat Telepon dari Marketing Home Credit sangat Mengganggu, maka dengan ini PT Home Credit Indonesia menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh pelanggan kami.

Kami informasikan bahwa Layanan Pelanggan Home Credit Indonesia telah menghubungi Bapak Arif Nugraha untuk menjelaskan permasalahan dan mencarikan solusinya, sehingga keluhan ini sudah terselesaikan dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih telah memilih layanan Home Credit dan kami akan terus melakukan perbaikan guna meningkatkan layanan ke depannya.

Untuk setiap pertanyaan maupun saran, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 021-29539600 atau melalui surat elektronik ke care@homecredit.co.id.

Atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini, kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

External Affairs
PT Home Credit Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sering Mendapat Telepon dari Marketing Home Credit sangat Mengganggu

Assalamualaikum, Wr. Wb., Selamat siang, Salam Sejahtera untuk kita semua. Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada Tim Redaksi mediakonsumen.com, karena...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit Atas Surat Bapak Arif Nugraha

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0