Kecewa Lamanya Proses Aktivasi Internet MNC Vision

Hari ini 12 Januari 2019 saya melakukan pemasangan TV kabel dan internet dari MNC Vision. Pemasangan selesai sekitar pukul 15:00 dan TV sudah bisa digunakan. Sales MNC Vision yang juga datang ke lokasi saya untuk pasangan menginformasikan bahwa nanti akan ada tim verifikasi dari MNC Vision yang menghubungi saya.

Sekitar pukul 19:00 tim verifikasi yang mengaku bernama Monica menghubungi saya dan melakukan proses verifikasi. Tetapi ketika saya menyebutkan nomor telepon emergency call, saya menyebutkan nomor telepon istri saya tetapi tidak diperbolehkan. Dan saya tidak berkenan untuk memberikan nomor telepon kontak darurat saya yang lain, karena buat apa sebenarnya MNC Vision meminta nomor darurat? Buat database mereka? Kok pemasangan TV kabel dan internet saja ribet kayak gini, minta nomor darurat seperti asuransi, pihak bank dsb. Aneh banget.

Karena saya tidak ingin memberikan nomor telepon darurat, pihak verifikasi (Monika) langsung mengatakan jika tidak ingin memberikan nomor telepon darurat tidak apa-apa, dan langsung mengakhiri pembicaraan.

Sampai saat ditulisnya surat konsumen ini (pukul 21:00) internet saya belum bisa dipergunakan, dan saya menghubungi CS MNC Vision melalui telepon, dan ternyata Nomor Kartu Tayang saya belum diaktifkan, jadi tidak bisa dibuka data-datanya.

Berarti selama dari pukul 15:00 tadi sampai pukul 21:00 nomor pelanggan saya belum proses. Buat apa tadi ada team verifikasi dsb, apa karena tadi saya tidak mau memberikan nomor darurat, sehingga tidak proses? Tetapi TV sudah bisa saya nikmati dari pukul 15;00 tadi?

Mohon tanggapan dari Pihak MNC Vision, jika memang proses verifikasi saya dianggap gagal, bagaimana dengan uang paket berlangganan yang sudah saya bayarkan sebesar Rp3,3 juta ?

Mohon tanggapan dari MNC Vision.

Himawan Sukma
081139555**
Jalan Surya Timur Ujung
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Vision:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Kecewa Lamanya Proses Aktivasi Internet MNC Vision

  • 14 Januari 2019 - (21:06 WIB)
    Permalink

    Hari ini jam 14 Januari 2019 jam 12:00 Pihak MNC Vision menghubungi saya dan mengatakan akan meneruskan pihak terkait dan menindak lajuti keluhan saya, tetapi sampai jam 18:00 internet juga belum aktif dan pihak MNC Vision menghubungi saya kembali dan meminta maaf serta berjanji akan meneruskan ke pihak terkait. Tetapi nyatanya sampai jam 21:00 internet belum juga aktif.

    Selama itukah untuk mengaktifkan Internet saya yang di bundling dengan provider XL ? untuk pengurusan Paket XL Home di XL Center saja hanya memakan waktu tidak lebih dari 1 jam. Padahal saya sudah membayar sekitar 3.500.000 (3.300.000 dibayarkan melalui tokopedia dan 200.000 dibayarkan langsung ke teknisi ketika pemasangan).

    Dan yang lebih anehnya, ketika saya menghubungi CS MNC Vision melalui Whatsapp, dikatakan bahwa nomor kartu tayang saya adalah milik SOETRISNO (pelanggan MNC Vision yang sudah tidak aktif). APakah Pihak MNC Vision tidak memiliki budget untuk membuat kartu baru sehingga customer baru diberikan kartu bekas ?

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Vision?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa Lamanya Proses Aktivasi Internet MNC Vision

oleh Himawan Sukma dibaca dalam: 1 min
1