Uang Settlement EDC Kartu Kredit CIMB Niaga Belum Dicairkan

Pada tanggal 14 Januari 2019 saya melakukan transaksi dengan mesin EDC CIMB Niaga senilai Rp32.500.000 yang dibagi dalam 5 transaksi dan settlement dua kali dan berhasil dilakukan. Pada tanggal 15 Januari 2019 saya melaporkan masalah ini ke no 14042 layanan merchant dikarenakan dana saya belum masuk juga. Lalu saya diminta untuk mengirimkan e-mail ke 14041@cimb@gmail.co.id. dengan no komplain E2019 0115000584.

Keesokan harinya saya terkejut dikarenakan dana saya diblokir akibat pemakaian overlimit yang ditetapkan sebesar 40 juta rupiah dan pihak CS mengatakan butuh 5 hari kerja dari tanggal klaim. Memang saya sebelumnya sudah pernah melakukan transaksi senilai Rp30.000.000. Namun yang sangat disayangkan kenapa sampai harus memblokir dana saya. Padahal dana itu dapat digunakan saya untuk membayar kewajiban saya kepada kreditur.

Dan yang parahnya lagi saya harus mengejar CS setiap hari agar dana yang telah di-settle dikirim ke rekening saya sesegera mungkin. Yang jadi pertanyaan kenapa Bank CIMB Niaga harus menahan dana saya akibat overlimit pemakaian mesin EDC? Bukankah lebih bijaksana dana saya dikirim terlebih dahulu lalu dilakukan pemutusan kerjasama dan ditarik mesin EDC-nya?

Sungguh saya kecewa sekali dengan pelayanan Bank CIMB Niaga.

Irwan Wijaya
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank CIMB Niaga:
[Total:7    Rata-Rata: 1.1/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Irwan Wijaya

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Irwan Wijaya yang berjudul: “Uang Settlement EDC Kartu Kredit CIMB Niaga Belum Dicairkan” (MediaKonsumen.com,...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Uang Settlement EDC Kartu Kredit CIMB Niaga Belum Dicairkan

  • 20 Januari 2019 - (10:38 WIB)
    Permalink

    Ok bu.
    Nama lengkap: Irwan Buana Thayeb
    Lahir: jakarta 29 Januari 19**
    No hp: 0818083586**
    Mohon segera diproses demi kelancaran operasional toko saya. Karena dananya amat urgent untuk saya gunakan.

  • 22 Januari 2019 - (19:36 WIB)
    Permalink

    Selamat malam. Mengenai komplain EDC CIMB NIaga tgl 20 Januari 2019. Uang nya sudah cair dari tanggal saya menulis surat ini. Terima kasih atas respons yang cepat dari para customer service CIMB Niaga dan juga kepada mediakonsumen sebagai mediator. Semoga ke depan nya lebih sukses dan tanggap terhadap respon nasabah. Maaf kalau ada salah kata dari saya. Terima kasih

    TTD
    Irwan Wijaya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Uang Settlement EDC Kartu Kredit CIMB Niaga Belum Dicairkan

oleh Irwan Wijaya dibaca dalam: 1 menit
3