Kecewa Mutu Coffee Table dari JYSK

Saya membeli mebel di Toko JYSK di Nipah Mall, Makassar. Tanggal 22 Januari karyawan JYSK datang untuk memasang mebel yang saya beli. Selang dua hari kemudian coffee table baru tersebut sudah timbul gelembung-gelembung dengan pola bekas gelas/mug.

Saya benar-benar kecewa atas mutu coffee table tersebut. Ini coffee table yang tidak bisa ditaruh gelas/mug karena akan membekas dan tidak bisa hilang.

Saya komplain ke toko, dan diberi jawaban bahwa meja tersebut memang tidak bisa kena kelembaban. Aneh kan bikin coffee table tapi tidak bisa kena gelas/mug. Kalau memang mutunya seperti itu bukankah seharusnya konsumen diperingatkan sewaktu mau membeli meja tersebut, tidak bisa taruh gelas di atasnya, sehingga konsumen bisa membatalkan atau mencari pilihan lain.

Dari pihak toko tidak mau mengganti atau tukar dengan barang lain dengan alasan meja sudah digunakan dan tidak dalam orpack. Saya kira JYSK merk dari luar yang ada punya kualitas, ternyata mengecewakan.

Erwin Dwiputra Khoman
0819398694**
Makassar, Sulsel

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai JYSK Makassar:
[Penilaian Rata-rata: 2.8]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai JYSK Makassar?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Mutu Coffee Table dari JYSK

erwin_khoman 1 menit
0