Kena Blacklist BI Saat Pengajuan Kredit Akibat Annual Fee KK Bank DBS yang Sudah Ditutup

Pada bulan Januari 2019 ini saya akan mengajukan kredit rumah namun ditolak karena adanya tunggakan yang belum saya bayar dari kartu kredit Bank DBS. Yang membuat saya terkejut kartu kredit Bank DBS tsb sudah jelas jelas saya tutup pada Juli 2018. Saya tutup dan sudah saya lunasi semua tagihan.

Memang saya tutup karena saya menolak membayar annual fee dikarenakan CC tsb awalnya adalah CC ANZ yang free annual fee,namun begitu pindah jadi DBS saya tiba-tiba mendapat tagihan annual fee. Hingga saya menelepon pihak DBS dengan beberapa petugas CS: Utama, Stefani, maupun Sebastian. Dengan nomor laporan 201901222717 ; 201901185080 sekarang saya masih menunggu pihak DBS untuk menyelesaikan segeran masalah saya. Sekarang saya hanya disuruh menunggu menunggu proses yang katanya sedang diajukan oleh collection Bapak Daniel.

Saya sangat kecewa dengan cara kerja DBS, di mana saya tidak ditelepon apabila ada annual fee yang jelas-jelas sudah saya tolak dan saya tutup CC tsb. Bagaimana sekarang status saya yang sudah kena record BI hanya karena annual fee sebesar Rp300.000?

Saya masih menunggu DBS untuk segera mengurus hal tsb dan harus mengembalikan nama baik saya di record BI sesuai informasi yang saya terima dari OJK.

Vania Yonita Sutanto
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank DBS:
[Total:6    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Vania Yonita Sutanto

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Kena Blacklist BI Saat Pengajuan Kredit Akibat Annual Fee KK Bank DBS yang Sudah Ditutup

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank DBS?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kena Blacklist BI Saat Pengajuan Kredit Akibat Annual Fee KK Bank DBS …

oleh Vania Sutanto dibaca dalam: 1 min
1