Mohon Konfirmasi Cashwagon atas Pembayaran Saya

Pada hari ini Kamis 31 Januari 2019 saya mentransfer sejumlah uang ke rekening Cashwagon sebesar Rp500.000 sebagai pembayaran cicilan pinjaman saya sebesar Rp500.000 pelunasan no kontrak: 3999110408679 pinjaman sebesar Rp500.000, bukti terlampir;

Dikarenakan ketidakpahaman saya dalam cara membayar saya tidak menyertakan nomor virtual account atau nomor kontrak pinjaman saya karena tidak tahu caranya menemukan nomor virtual account di m-banking. Karena hal ini saya berkirim email ke PT. Cashwagon menanyakan tentang bisa diterima atau tidaknya pembayaran pinjaman saya ini. Saya khawatir kalau sampai pada waktu yang sudah melewati masa jatuh temponya email saya belum juga dikonfirmasi maka saya akan kena penalti.

Bagaimana seharusnya dan apa yang dapat saya perbuat. Mohon sekiranya ada yang berkenan memberi informasi kepada saya. Atas bantuannya saya mengucapkan terima kasih.

Achmad Ramadhan
Rangkasbitung, Lebak
Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai surat ini:
[Penilaian Rata-rata: 1.4]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Mohon Konfirmasi Cashwagon atas Pembayaran Saya

 Apa Komentar Anda mengenai surat ini?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Mohon Konfirmasi Cashwagon atas Pembayaran Saya

Achmad Ramadhan 1 menit
1