Refund Ditolak tiket.com, Padahal Sebelumnya Sudah Dikonfirmasi

Saya memesankan tiket untuk teman saya Reza melalui aplikasi tiket.com order ID 62797998 dan melakukan transaksi pada 15 Januari 2019 untuk penerbangan Surabaya – Makassar. Setelah transaksi berhasil dan melakukan pembayaran pada malam hari teman saya meminta tolong untuk me-refund tiketnya dikarenakan orang tuanya yang sakit sehingga dia batal untuk terbang ke Makassar.

Lalu keesokan harinya saya melakukan refund melalui aplikasi, dan kemudian ditelepon oleh CS-nya untuk proses refund dan dijelaskan secara detail. Awalnya semua lancar tanpa ada prasangka dari saya pribadi. Lalu dikarenakan saya merasa proses refund saya sudah dilakukan saya pun kemudian tidak lagi menelepon tiket.com karena waktunya belum mencapai waktu refund yang mereka janjikan yaitu kembali dalam 14 hari.

Namun setelah 14 saya mengecek rekening saya refund-nya belum masuk sama sekali. Lalu saya mengecek status refund saya pada aplikasi tiket.com. Betapa kagetnya saya proses refund saya ditolak tanpa konfirmasi kepada saya. Padahal saya melakukan refund 4 hari sebelum tanggal keberangkatan.

Lalu saya mencoba menelepon CS tiket.com tapi sama sekali tidak bisa dihubungi. Lalu saya mencoba menelepon nomor CS yang ada di website namun gagal karena selalu saja nada sibuk yang muncul. Saya sangat kecewa karena refund saya ditolak tanpa ada informasi dari pihak tiket.com yang sebelumnya telah menyetujui proses refund saya.

Ainun Raniyah
Makassar

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai tiket.com:
Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Ainun Raniyah

Sehubungan dengan surat pembaca di MediaKonsumen.com pada tanggal 2 Februari 2019 yang ditulis oleh Ibu Ainun mengenai artikel berjudul “Refund...
Baca Selengkapnya

Loading...
Tentang Penulis
Ainun raniyah Mubarikah  

Saya seorang mahasiswa dan juga ibu rumah tangga.

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Refund Ditolak tiket.com, Padahal Sebelumnya Sudah Dikonfirmasi

Ainun 1 menit
0