Layanan Pelanggan MNC Play Tidak Profesional

Saya pelanggan MNC Play dengan akun 1000322172. Pada tanggal 20 Januari 2019 menanyakan pada Customer Care, apakah bisa memindahkan perangkat internet ke lokasi lain, karena saya akan pindah domisili. Setelah saya sebutkan alamat baru saya, CS mengatakan bahwa alamat tersebut sudah ter-cover dan akan segera dilakukan perpindahan pada tanggal 23 Januari 2019.

Pada tanggal 23/1 saya tunggu hingga sore, dan ternyata saat telepon karena tidak kunjung datang, jadwal saya diundur hingga tanggal 25. Untuk mempersingkat surat keluhan ini, hal tersebut berulang-ulang terjadi. Dari tanggal 25/1 diundur ke tanggal 26/1, lalu ke 27/1 , lalu ke 29/1, lalu ke 31/1, lalu ke tanggal 3/2, lalu ke tanggal 4/2.

Dan puncaknya adalah hari ini tanggal 4/2, saat saya sudah muak dengan itu semua, sampai saya akhirnya menulis surat ini. Karena hari ini saya tanya dan dijanjikan kembali akan datang tanggal 5/2.

Saya berulang kali marah-marah ke CS, dan CS hanya mengulang-ulang kata-kata seperti robot “mohon maaf, mohon maaf”. Saya tidak perlu maaf, saya perlu ada teknisi yang datang seperti yang dijanjikan!!

Deany Melodyo
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan MNC Play atas Surat Pembaca Bapak Deany Melodyo

Terkait keluhan yang disampaikan oleh Bapak Deany Melodyo Kartika Qq Apung ID pelanggan 1000322172 melalui Media Konsumen pada tanggal 04...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Layanan Pelanggan MNC Play Tidak Profesional

oleh Deany Melodyo dibaca dalam: 1 menit
0