Kecewa dengan Proses Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

Pada tanggal 4 Desember 2018 saya Apply Kartu Kredit Bank Mega dan pada tanggal 11 Desember 2018 saya dapat Notifikasi kalau Kartu Kredit Bank Mega saya sudah disetujui dan akan segera dikirimkan.

Tetapi sampai tanggal 31 Desember 2018 Kartu Kredit Bank Meganya belum kunjung tiba. Akhirnya saya langsung hubungi Mega Call menanyakan perihal pengiriman Kartu Kredit Bank Mega saya. Dan info dari CS, kartu kreditnya sedang dalam antrian pengiriman dan dibuatkan laporan percepatan pengiriman kartu.

Tapi tanggal 2 Januari 2019 saya dapat notifikasi kalau kartu kredit saya belum berhasil dikirim dan diminta hubungi Mega Call untuk mempercepat pengiriman ulang. Saya hubungi kembali Mega Call dan telah mengajukan pengiriman ulang ke alamat kantor saya dengan estimasi pengiriman 10 hari kerja.

Dan untuk yang kedua kalinya saya dapat notifikasi tanggal 21 Januari 2019 kalau kartu kredit saya belum berhasil dikirim dengan alasan ditolak oleh security, sedangkan setelah saya tanyakan ke bagian security, mereka tidak pernah menolak surat apapun dari bank. Saya jadi bingung, saya sudah beberapa kali hubungi Mega Call menanyakan status pengiriman dan mengajukan pengiriman ulang kartu kredit saya (No. Laporan REV5588044).

Tanggal 4 Februari 2019 saya dapat Notifikasi yang sama untuk ketiga kalinya, “kartu Anda belum berhasil kami kirim, guna mempercepat pengiriman ulang, mhn hub Mega Call”. Padahal saya telah memberikan note, jika kurir pengiriman sudah sampai di kantor harap hubungi saya, tapi sampai notifikasi tanggal 4 Februari itu belum ada pihak kurir yang menghubungi saya.

Sekarang sudah hampir 2 bulan Kartu Kreditnya belum saya terima. Mohon konfirmasi secepatnya dari Bank Mega terkait dengan proses pengiriman kartu saya.

Terima kasih.

Vicky Renaldi
Kota Bekasi, Jawa Barat 17121

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:5    Rata-Rata: 2.4/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Vicky Renaldi

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Vicky Renaldi di mediakonsumen.com (6/2), “Kecewa dengan Proses Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega“,...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Kecewa dengan Proses Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Proses Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

oleh Vicky Renaldi dibaca dalam: 1 min
2