Aftersales iPhone dan Pelayanan iBox Palembang Icon Mengecewakan

Saya beli iPhone X di iBox Palembang Icon setahun yang lalu. Saat ini layar tidak berfungsi touchscreen-nya karena tercelup air yang tidak lebih dari 20 cm dan tidak lebih dari 1 menit (padahal katanya tidak rusak jika terendam air tidak lebih dari 1 meter selama kurang dari 30 menit) dan berniat mau diservis.

Berhubung saya belum tahu di Palembang di mana service center-nya dan bagaimana prosesnya, maka saya datang ke iBox untuk bertanya dan minta saran. Tapi sayang sekali pada tanggal 8 Feb 2019 malam sekitar pukul 19.00 – 19.30 saya ke iBox Palembang Icon, saat datang karyawannya cuek banget. Apalagi yang karyawan cowok lagi main laptop. Ditanya, cuma nengok sebentar masih sambil main laptop, cuma jawab “Gak bisa servis..” lalu langsung lanjut main laptop lagi sambil ngomong sendiri tak jelas. Dan membahas sesuatu yang tidak ada hubungannya ke kami ke teman karyawan cewek yang ada di situ.

Benar-benar kecewa berat, padahal saya tidak berniat untuk klaim garansi karena garansi memang sudah lewat. Saya hanya berharap dikasih saran dan penjelasan yang lebih detail untuk perbaikannya. Dengan harga hp yang mahal mahal, tapi sayang sekali pelayanannya mengecewakan. Padahal saya waktu iPhone lama klaim garansi langsung pas di Singapore juga pernah, mudah sekali dan ramah. Berbeda sekali layanan di Indonesia, khususnya iBox Palembang.

Tadinya terpikir ingin sekalian ganti iPhone XS Max di iBox situ untuk sambil menunggu iPhone X tersebut selesai,  tapi melihat karyawannya seperti itu saya kapok dan malas beli di iBox situ lagi. Mending cari garansi Singapore saja.

Fahri Muhammad Tsany
Palembang – Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai iBox Palembang Icon?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Aftersales iPhone dan Pelayanan iBox Palembang Icon Mengecewakan

oleh Fahri Muhammad S. dibaca dalam: 1 menit
0