Tanggapan Bank Mega surat Bapak Ariansyah Andi Magga

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Sehubungan dengan surat Bapak Ariansyah Andi Magga di mediakonsumen.com (23/1), “Ekspedisi Apa yang Dipakai oleh Kartu Kredit Bank Mega?“, berikut ini kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi Beliau untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Bapak Ariansyah Andi Magga telah menerima kartu dan melakukan aktivasi kartu kredit Bank Mega dan Beliau sudah tidak mempermasalahkan.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja sama mediakonsumen.com untuk memuat tanggapan kami.

PT. Bank Mega, Tbk.
Kantor Pusat,

Christiana M. Damanik
Corporate Secretary

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank Mega:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Ekspedisi Apa yang Dipakai oleh Kartu Kredit Bank Mega?

Saya mau tanya, katanya pengiriman Kartu Kredit Bank Mega luar Jabotabek 12 hari kerja. Hari ini tanggal 22 Januari 2019...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank Mega surat Bapak Ariansyah Andi Magga

  • 11 November 2022 - (19:59 WIB)
    Permalink

    Selamat malam. Kenapa kurir ekspedisi nya lama sekali ya? Saya cek di riwayat pengiriman 2x alamat tidak ditemukan. Masa iya kurir tsbt tdk tahu alamat tujuan. Kalaupun bertanya ke warga sekitar seharusnya mencari sesuai nomor rumah. Apalagi rumah saya dipinggir jalan raya bukan pelosok. Dan Seharusnya kalau memang kurir yg berrsangkutan tidak tahu alamat segera menghubungi bank mega setempat atau pengaduan kepada mega pusat. Ini sama sekali tidak ada telepon dr kurir atau bank mega. Ini kartu kredit loh yg sifatnya rahasia dan harus segera diserahkan ke tujuan. 5 hari saya cek sampai sekarang tidak ada tanggapan apa2. Saya hubungi bank mega call center sampai pulsa saya habis tidak ada itu etikad untuk callback ke saya. Masa iya saya harus isi pulsa lagi dan menjelaskan kembali ke call center. Ini yg ngajukan cc lagian bukan saya, tp dari penawaran telemarketing. Sudah untung saya mau terima penawaran karna belas kasihan telemarketing. Tp kok ruwet gini pengirimannya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank Mega surat Bapak Ariansyah Andi Magga

oleh Bank Mega dibaca dalam: <1 menit
1