Mohon Kredivo Aktifkan Kembali Akun Saya yang Sudah Dilunasi

Seminggu yang lalu saya melunasi tagihan Kredivo saya sebesar Rp2,9 jutaan. Saya memang ada keterlambatan pembayaran dan sempat ada DC dari Kredivo yang datang ke rumah, lalu komunikasi dilanjutkan dengan WA. Saya bertanya sama DC tersebut apakah setelah nanti pelunasan akun saya bisa aktif kembali dan DC tersebut meyakinkan akun akan aktif dan bisa digunakan kembali..

Pada tanggal 18 Februari 2019 saya melunasi tagihan tersebut karena dana saya sudah cair, tapi ketika saya cek di aplikasi masih saja terblokir sementara. Saat itu juga saya telepon ke Kredivo call center dan petugasnya bilang kalau akun saya sudah tidak dapat dipergunakan lagi. Padahal saya sebelumnya jauh hari pernah telepon juga menanyakan apakah nanti akun saya bisa aktif lagi kalo melakukan pelunasan dan jawabannya bisa aktif karena akun akan terblokir permanen apabila tidak ada pembayaran selama 3 bulan.

Kali ini saya yang kebagian dibohongi dari pihak Kredivo karena pernyataan dari karyawan Anda bohong. Saya ingin akun saya diaktifkan kembali.

Terima kasih.

Bayu Sasongko Putro
08167373**
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Bayu Sasongko Putro

Pada kesempatan ini, kami ingin menanggapi surat konsumen yang telah ditulis oleh Bapak Bayu Sasongko Putro di Media Konsumen tanggal...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Mohon Kredivo Aktifkan Kembali Akun Saya yang Sudah Dilunasi

  • 26 Februari 2019 - (19:55 WIB)
    Permalink

    Orang aja kalo udah ga bs dipercaya,seumur hidup ga akan bs dipercaya lagi. Apa lagi ini aplikasi,say goodbye.

  • 26 Februari 2019 - (19:59 WIB)
    Permalink

    Iy mas padahal katanya akun akan aktif lagi taoi ternyata cuma janji manis aj dan sampe skrg dari pihak kredivo jg blm ada yg menghubungi saya buat pengaktifan lagi akun saya…

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Mohon Kredivo Aktifkan Kembali Akun Saya yang Sudah Dilunasi

oleh Bayu Sasongko putro dibaca dalam: 1 menit
2