Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Komang

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Komang pada 9 Februari 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Perlu kami informasikan bahwa dikarenakan adanya periode promo akhir tahun, maka terjadi lonjakan pesanan yang mengakibatkan adanya kepadatan pengiriman di armada logistik.

Dikarenakan produk telah ada di jasa pengiriman saat konsumen mengajukan pembatalan, maka proses pengembalian dana membutuhkan waktu lebih. Saat ini refund telah berhasil kami proses pada 25 Februari 2019, konsumen juga telah kami hubungi kembali untuk mengonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Status Pesanan JD.ID, 2 Bulan Menunggu Barang Tidak Kunjung Datang

Pengalaman buruk belanja di JD.ID dengan nomor pesanan: 245831922. Pesanan dibuat pada tanggal 12 Desember 2018 pukul 10:25:30 dan melakukan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Komang

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0