Status Pesanan JD.ID, 2 Bulan Menunggu Barang Tidak Kunjung Datang

Pengalaman buruk belanja di JD.ID dengan nomor pesanan: 245831922. Pesanan dibuat pada tanggal 12 Desember 2018 pukul 10:25:30 dan melakukan pembayaran pada tanggal 12 Desember 2018 pukul 11:28:02. Proses pembayaran berjalan dengan lancar namun pada pengiriman satatusnya pengiriman pada tanggal 2018-12-17 menjadi “Order dikembalikan, alasan penanganan pengecualian”. Karena statusnya seperti itu saya batalkan pesanan.

Setelah menunggu 2 hari tidak ada notifikasi pembatalan, hingga akhirnya saya tanyakan paketnya di live chat. Setelah memberitahu masalahnya, akhirnya disuruh menunggu 2×24 jam. Setelah menunggu 3 hari saya tetap tidak menerima info jelas masalah paketnya. Akhirnya saya nanya lagi masalah paketnya dan tetap dijawab dalam proses tindak lanjut dan disuruh nunggu lagi 2×24 jam.

Hal tersebut terus berulang kali, disuruh menunggu sampai sekarang tanggal 30 Januari 2019 belum ada kejelasan masalah paket saya. Ketika saya tanyakan tetap juga disuruh menunggu. Akhirnya saya meminta refund, tapi harus menunggu paket sampai ke pembeli baru bisa di-refund. Masalahnya paketnya sampai sekarang belum saya terima dan status pengiriman juga tidak ada perubahan.

Komang Aribawa
Gianyar – Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Total:3    Rata-Rata: 3.3/5]
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Komang

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Komang pada 9 Februari 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Status Pesanan JD.ID, 2 Bulan Menunggu Barang Tidak Kunjung Datang

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Status Pesanan JD.ID, 2 Bulan Menunggu Barang Tidak Kunjung Datang

oleh Komang Aribawa dibaca dalam: 1 menit
2