Menunggu Tanggapan Mitra 10 Bogor atas Permintaan Win Win Solution kepada Konsumen

Sedikit kecewa dengan tanggapan dari pihak Mitra 10 Bogor, yang dalam hal ini kami sampaikan baik-baik kepada mereka, bahwa tertanggal 5 Feb 2019 adanya transaksi pembelian perlengkapan kamar mandi di Mitra 10 Bogor, dan pengiriman barang dilakukan pada tanggal 8 Feb 2019.

Saat barang dikirim, memang kesalahan saya tidak mengecek barang satu persatu yang terdapat di beberapa dus-dus besar, karena saya percaya Mitra 10 sebagai retail besar sudah melakukan pengecekan dan pengiriman barang sesuai dengan pesanan.

Dikarenakan pembangunan ruang kamar mandi kami menunggu pekerjaan tukang di area lain sehingga baru dilakukan 3 minggu setelah itu. Dan setelah dilakukan instalasi, terdapat kekurangan pada shower box kami yang hanya terdapat 3 kaca (2 kaca, 2 pintu) total 4, dan pada bagian pintu hilang satu sehingga kondisinya terbuka. Memang saat penginstalan saya tidak ada di rumah karena bekerja, dan hanya ada anggota keluarga lain dirumah, sehingga tukang menunggu saya pulang untuk melaporkan kekurangan pintu tersebut.

Sorenya saya dengan berbekal nota datang ke Mitra 10 Bogor, mencari solusi terbaik, karena kami akui kesalahan saya juga tidak mengecek pada saat barang-barang tersebut datang dan pengantar barang pun tidak menawarkan saya untuk mengecek terlebih dulu seolah-olah mereka pun harus mengantar ke tempat lain.

Saya tidak menyalahkan pihak manapun, hanya tolong bantu saya untuk mencari solusi atas pintu tersebut kemana saya harus mendapatkan hanya pintunya saja, pada saat itu saya sampaikan seperti itu kepihak mitra10, dan mereka pun berjanji untuk mencarikan solusi dan menginformasikan perkembangannya, karena saya minta waktu 2 hari untuk diinfokan bagaimana solusinya.

Sampai pada hari ke 2 yang dijanjikan pun saya telepon kembali mereka masih tidak memberikan solusi, masih harus bertanya kesana kemari, hingga sekarangpun mereka tidak mengkonfirmasi apapun ke saya. Merasa di atas angin mungkin mereka menyalahkan pihak saya tidak mengecek pada saat barang datang, itu tidak masalah, saya terima. Tapi NIAT BAIK seperti yang saya lakukan mencari solusi dengan menelepon dan memberikan tanggapan entah itu hanya permintaan maaf karena tidak dapat mencarikan solusipun, mereka tidak lakukan.

Cukup sampai di sini pengalaman saya berbelanja di retail bangunan sebesar Mitra 10.

Pembelajarannya adalah sekelas apapun retailnya pastikan Anda mengecek barang-barang yang dikirim mereka. Jangan mudah PERCAYA bahwa retail besar sekelas mereka tidak akan melakukan kesalahan dalam hal pengiriman barang-barang.

Apriyani Hadi Puspita
0812823757**
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Mitra 10 Bogor:
[Penilaian Rata-rata: 2.9]
Tanggapan Mitra10 atas Surat Ibu Apriyani

Selamat pagi Ibu Apriyani Hadi Puspita Yth, Terima kasih atas informasi yang telah ibu sampaikan serta atas kepercayaanya telah berbelanja...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Mitra 10 Bogor?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Menunggu Tanggapan Mitra 10 Bogor atas Permintaan Win Win Solution kep…

ita puspita 1 menit
0