Tanggapan PermataBank atas Surat Ibu Karina Surya Iriani

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Ibu Karina Surya Iriani, berjudul “Mohon Keringanan Penyelesaian Kartu Kredit Permata dan Cara Penagihan” melalui Surat Pembaca Redaksi Media Konsumen, edisi tanggal 14 Febuari 2019, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami Ibu Karina Surya Iriani.

PermataBank telah menindaklanjuti pengaduan tersebut dengan mengundang nasabah pada tanggal 4 Maret 2019 untuk membicarakan penyelesaian terhadap permasalahan yang diadukan, namun Ibu Karina Surya Iriani tidak memenuhi undangan tersebut. Untuk selanjutnya kami menyarankan agar Ibu dapat menghubungi Unit Collection PermataBank dinomor telepon (0361) 245591 pada hari dan jam kerja.

Kami mengucapkan terimakasih atas masukan dan saran yang kami terima dari Ibu Karina Surya Iriani, kami berharap dapat terus meningkatkan layanan yang terbaik kepada seluruh nasabah PermataBank.

Demikian tanggapan yang dapat kami kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Richele C.I. Maramis
Executive Vice President
Head, Corporate Affair
PermataBank


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Mohon Keringanan Penyelesaian Kartu Kredit Permata dan Cara Penagihan

Selamat siang Media Konsumen, Saya mencoba memuat artikel ini dan semoga bisa segera di-publish. Dari bulan lalu saya sudah diresahkan oleh...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PermataBank?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PermataBank atas Surat Ibu Karina Surya Iriani

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
0