Mohon Pengertian Home Credit atas Keterlambatan Pembayaran

Yth. Home Credit Indonesia

Selamat pagi,

Saya customer HCI dengan pelanggan nomor 3803603786. Untuk angsuran saya sebesar Rp1.398.400 memang belum saya bayarkan di angsuran ke-2, namun saya sudah informasikan dan sudah kooperatif. Saya sudah menjelaskan karena saya bulan ini tidak mendapatkan gaji (gaji akan dirapel pada bulan Maret), namun pihak HCI yg menelepon saya memaksa untuk mencari pinjaman. Saya sudah coba mencari bukan saya diam saja, namun memang saya tidak dapatkan, sampai pihak HCI mengenakan denda Rp50 ribu dan saya terima.

Dan barusan saya ditelepon pukul 07.00 pihak HCI dengan nada yang mendesak saya, bilang data saya akan dikasih ke orang lapangan karena saya tidak menepati janji akan bayar.

Apakah harus begitu? Saya sudah coba koperatif namun feedback-nya seperti itu? Kalau saya tidak kooperatif boleh seperti itu. Tolong untuk HCI ditindaklanjuti, saya akan bayar saat saya sudah mendapati gaji. Sebelumnya saya sudah kirim email ini ke care@homecredit.co.id namun tidak ada respon.

Terima kasih,

Fuji Septima Hidayat
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Fuji Septima Hidayat

Yth. Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan dimuatnya keluhan dari Ibu Fuji Septima Hidayat di Mediakonsumen.com di kolom Surat Pembaca...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Mohon Pengertian Home Credit atas Keterlambatan Pembayaran

  • 7 Maret 2019 - (23:29 WIB)
    Permalink

    Emang begitu…coba tlp lg Home kredit..kan saudara sdh memberitahukan…klu di persulit lapor aja OJK

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Mohon Pengertian Home Credit atas Keterlambatan Pembayaran

oleh Fuji Septima hidayat dibaca dalam: 1 menit
1