Status Pesanan Digantung JD.ID, Mohon Solusinya

Saya pelanggan JD.ID dengan nomor pesanan 253684867 melakukan pemesanan pada tanggal 21 Februari 2019, ingin mengeluhkan pesanan yang berminggu-minggu belum juga tiba. Saya telah menghubungi kurir dan kurir mengatakan tidak bisa diantar ulang dan silakan melakukan cancel lewat aplikasi. Namun di aplikasi JD.ID pesanan saya tidak bisa dibatalkan karena statusnya gantung dan tidak jelas keberadaannya.

Saya juga telah menghubungi customer service berkali-kali dan jawaban yang didapat selalu sama, yaitu akan segera dikerjakan dan disuruh menunggu 2×24 jam. Namun kenyataannya tidak ada solusi sampai hari ini.

Jadi JD.ID, sampai kapan status pesanan ini akan digantung? Karena saya sudah lelah menunggu dan menanti kabar tanpa adanya solusi yang jelas.

Terima kasih.

Danny Kwantiono
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Total:3    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Danny

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Danny pada 10 Maret 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Status Pesanan Digantung JD.ID, Mohon Solusinya

  • 10 Maret 2019 - (12:32 WIB)
    Permalink

    Makin aneh aja JD.ID ini, koq kurirnya malah bilang gak bisa diantar ulang n nyuruh cancel? ??

    Emang beli produk apa sih gan? Lain kali kalo belanja di JD.ID pilih COD aja, kalo gak ada opsi itu mending cari di e-commerce yg lain. ?

    • 11 Maret 2019 - (02:48 WIB)
      Permalink

      Saya beli TV 50 inch. Kurir bilang gak bisa diantar ulang karena barangnya udah kembali ke gudang logistik, nyuruh saya cancel supaya dana bisa kembali dan bisa di order ulang barangnya. Tapi ternyata di aplikasi pun saya gak bisa cancel dan status pesanan nya digantung sampai sekarang.

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Status Pesanan Digantung JD.ID, Mohon Solusinya

oleh Danny Kwantiono dibaca dalam: <1 min
2