Cashline DBS Tidak Terkirim Karena Tidak Update Alamat

Sebelumnya kartu peralihan dari ANZ ke DBS belum saya terima dan per tanggal 11 Februari saya minta untuk kirim ulang ke alamat kantor saya yang baru. Sampai awal Maret 2019 saya telepon call center lagi karena kartu masih belum saya terima dan pihak call center mengatakan bahwa kartu sudah diterima atas nama DODI dan sudah dikirimkan ke alamat kantor baru saya tersebut per tanggal 20 Februari 2019. Tetapi karena saya tidak merasa mengenal DODI dan saya tidak menerima kartu tersebut. Per 1 Maret 2019 saya laporkan pemblokiran kartu dan saya minta pengiriman ulang.

Tanggal 18 Maret saya telepon call center ternyata kartu kembali dengan alasan pengiriman di luar wilayah padahal kantor saya berada di pinggir jalan besar dan mudah ditemukan. Hari ini tanggal 25 Maret ada kurir mendatangi saya untuk memastikan bahwa tanggal 20 Februari 2019 kartu sudah dikirim, setelah saya cek ternyata dikirim ke alamat kantor lama. Berarti selama ini kartu tidak sampai karena tidak ada update alamat dari pihak DBS dan info yang disampaikan saat tanggal 1 Maret 2019 info yang keliru?

Saya sampai kesal harus telepon berulang kali. Mohon segera ditindaklanjuti karena per hari ini kartu yang kembali belum dikirim juga.

Indung Sukmaning Ayu
Mojayan, Klaten Tengah
Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank DBS:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Indung Sukmaning Ayu

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank DBS?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Cashline DBS Tidak Terkirim Karena Tidak Update Alamat

oleh Ayu1992 dibaca dalam: 1 menit
0