Refund Transaksi Pembayaran Kartu Kredit dari Bukalapak, Belum Saya Terima

Awal cerita saya melakukan transaksi pembayaran kartu kredit melalui Bukalapak pada tanggal 3 Maret 2019 dengan nomor transaksi BL1912EJVNAHINV karena ada promo cashback. Belum 24 jam transaksi saya dibatalkan oleh pihak Bukalapak dan uang yang sudah saya bayarkan akan di-refund.

Setelah menunggu selama 2 hari, belum juga saya terima refund yang seharusnya masuk ke BukaDompet saya. Lalu saya menghubungi Bukalapak, baik melalui telepon maupun email, dan pada tanggal 6 Maret 2019 saya dikabarkan kalau transaksi tersebut berhasil dilakukan dan saya mendapatkan cashback dari Bukalapak.

Pada saat saya menerima e-statement dari pihak bank, saya cek tidak ada pembayaran dari Bukalapak dan saya dikenakan biaya bunga dikarenakan pihak Bukalapak belum membayarkan tagihan kartu kredit saya.

Pada saat itu juga saya menghubungi pihak Bukalapak kembali dengan memberikan bukti e-statement saya dan selalu jawabannya akan diperiksa oleh team terkait dan tidak ada solusi dari pihak Bukalapak apakah uang saya akan di-refund atau tidak?

Saya mohon untuk pihak Bukalapak untuk me-refund uang saya, karena saya tidak ingin kena bunga kembali karena telat membayar tagihan dari pihak bank.

Mohon kerja samanya dari pihak Bukalapak untuk langsung me-refund uang saya dan saya tidak ingin berlama-lama lagi menunggu dan selalu beralasan sedang diperiksa team terkait. Apakah harus menunggu saya meninggal dulu baru pihak Bukalapak mengembalikan uang refund saya? Itupun kalau di-refund oleh pihak Bukalapak.

Sekian dari saya, mohon tanggapannya dari pihak Bukalapak.

Stivanus Ferdiyanto
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Penilaian Rata-rata: 3]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Stivanus Ferdiyanto

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!

Refund Transaksi Pembayaran Kartu Kredit dari Bukalapak, Belum Saya Te…

Stivanus Ferdiyanto 1 menit
0