Dana Tertahan di Tokopedia, Estimasi CS Tidak Ditepati

Jadi pada tanggal 10 Maret 2019 dana saya tertahan di Tokopedia sebesar Rp2.004.000, awalnya saya komplain via Twitter dan CS bilang harus nunggu 7×24 jam kerja, tidak termasuk hari Sabtu dan Minggu/weekend. Setelah saya tagih tepat pada 7×24 jam kerja sesuai estimasi yang diberikan, CS bilang suruh nunggu lagi 7×24 jam kerja, dia minta tambahan waktu karena sedang dalam proses pengecekan katanya.

Saya ikuti prosedur, saya tunggu hingga total 14×24 jam kerja, tidak termasuk hari Sabtu dan Minggu/weekend. Saya tagih lagi tepat 14×24 jam kerja pada tanggal 26 Maret 2019, dan jawaban CS disuruh nunggu maksimal sampai 21 Maret 2019 pukul 15.25 WIB sedangkan hari ini saja sudah tanggal 26 Maret 2019.

Sangat tidak profesional dan mengecewakan, saya rasa CS ini menggunakan sistem robot jadi gak bisa mikir dan gak bisa selesaikan masalah dengan baik.

Saya butuh uangnya karena untuk modal jualan lagi, tapi respon CS omongannya tak bisa dipertanggungjawabkan. Perusahaan sebesar itu, dengan pelayanan pelanggan yang demikian buruk membuat saya resah harus nunggu sampai kapan lagi? Maret ini mereka ada event tap tap Maret mantap dengan hadiah yang banyak. Tapi banyak juga keluhan pelanggan yang dananya tertahan.

Tolong untuk Tokopedia harap segera selesaikan kendala saya. Bukan hanya Anda yang butuh modal untuk event itu, tapi saya juga butuh modal untuk jualan lagi. Semoga dengan Artikel atau Surat Pembaca yang saya tulis ini bisa membantu agar dana yang tertahan bisa segera dikembalikan. Terima kasih banyak untuk Media Konsumen yang sudah bersedia untuk menerbitkan.

Afifiyatul Anis
Pekalongan – Jawa Tengah 51149

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tokopedia:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Dana Tertahan di Tokopedia, Estimasi CS Tidak Ditepati

 Apa Komentar Anda mengenai Tokopedia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Dana Tertahan di Tokopedia, Estimasi CS Tidak Ditepati

Afifiyatul Anis 1 menit
1