Tidak Melakukan Pinjaman tapi Ditransfer oleh Cashwagon

Saya sudah 2 kali pinjam ke Cashwagon dan telah saya bayar lunas. Kemudian pada tanggal 28 Februari 2019 saya telah menerima uang sejumlah Rp1.000.000.-. Akan tetapi untuk yang ke-3 ini saya tidak pernah merasa mengajukan. Tapi dari pihak Cashwagon terus menerus telepon saya dengan mengatakan bahwa pinjaman saya telah lewat jatuh tempo dan harus segera dibayar berikut sama dendanya, demi Allah saya merasa terganggu.

Saya sudah kirim email ke customercare@cashwagon.id terkait masalah saya tapi sampai saat ini belum ada tanggapan. Saya juga sudah beberapa kali mengangkat telepon dari pihak yang mengatasnamakan Cashwagon dan saya bilang saya tidak pernah merasa mengajukan dan saya hanya ingin mengembalikan uang yang sudah saya terima, tidak termasuk bunga apalagi dendanya, tapi pihak Cashwagonnya sendiri seperti keberatan buat terima. Malahan mereka mengancam jika tidak segera dibayar akan ada penagihan ke rumah.

Dedi Nugraha
0877058457**
Surakarta, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Cashwagon:
[Total:40    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Cashwagon atas Surat Bapak Dedi Nugraha

Kepada Yth Bapak Dedi Nugraha, Menanggapi laporan dari Bapak Dedi Nugraha yang dimuat melalui media konsumen pada 30 maret 2019...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Cashwagon?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tidak Melakukan Pinjaman tapi Ditransfer oleh Cashwagon

oleh Dedi Nugraha dibaca dalam: 1 min
0