Keamanan Kredivo, Akun Digunakan Membeli Pulsa oleh Nomor Tidak Dikenal

Saya mau cerita sedikit mengenai akun Kredivo saya yang sudah dibobol oleh orang yang tak bertanggung jawab. Pada tanggal 30 Maret 2019, tiba-tiba hp saya dapat notifikasi sms telah masuk ke hp Oppo dan ada pembelian pulsa sebesar Rp300 ribu ke nomor XL (087722525037), Rp100 ribu ke nomor Telkomsel (081278051716), dan Rp50 ribu paket data ke nomor Telkomsel (082371362350).

Saya merasa sangat kecewa dengan Kredivo karena dulu sebelum diperbaharui setiap transaksi pasti menggunakan kode OTP. Si pelaku juga dapat mengganti nomor telepon serta PIN saya. Saya sudah komplain dengan pihak Kredivo dan akun saya ditangguhkan untuk sementara tetapi saya tetap harus melakukan pembayaran sebesar Rp450 ribu padahal saya tidak melakukan pembelian tersebut.

Saya merasa kecewa sekali padahal saya memakai Kredivo sudah cukup lama hampir 2 tahun. Saya mohon untuk memperbaiki sistem keamanan dari Kredivo agar tidak ada kejadian seperti ini lagi, sehingga membuat konsumen merasa aman serta tidak was-was. Dan Mohon untuk mengembalikan saldo saya kembali serta memblokir si pelaku tersebut. Dan ternyata satu akun Kredivo bisa dipakai di beberapa handphone, dan tidak secara otomatis logout di handphone sebelumnya.

Purwati
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Sistem Keamanan Kredivo:
[Total:4    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Purwati

Di kesempatan kali ini, kami ingin menanggapi keluhan yang dibuat oleh Ibu Purwati di Media Konsumen, tertanggal 1 April 2019....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Sistem Keamanan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Keamanan Kredivo, Akun Digunakan Membeli Pulsa oleh Nomor Tidak Dikena…

oleh Dza ZaF Pra Channel dibaca dalam: 1 menit
0