Permohonan Penyelesaian Tunggakan KTA DBS

Saya pengguna KTA DBS dengan no pinjaman 7702557221. Saya memang ada tunggakan 3 bulan di DBS. Sebelumnya saya selalu lancar tapi sejak bulan Januari suami saya sakit dan sampai akhirnya dipecat dan belum mendapat pesangon dari kantornya makanya saya belum bisa membayar karena pemasukan hanya dari saya.

Collector sudah datang menagih ke saya satu kali datang ke rumah dan satu kali datang ke kantor, datang ke rumah baik-baik. Tapi saat datang ke kantor saya bilang baik-baik dan saya sudah ada itikad baik untuk membayar dengan cara dicicil karena memang gaji saya hanya cukup untuk bayar setengah dari tunggakan pinjaman saya 1 bulan. Dan saya bilang untuk sisanya tunggu saya gajian lagi. Tapi beliau (collector tsb) tidak mau tahu, saya harus membayar minimal tunggakan pinjaman saya full 1 bulan, dan dia malah mementingkan performa dia di kantor dan takut ditegur oleh atasannya. Saat saya minta no telepon atasannya agar saya bisa nego keringanan sendiri tapi tidak dikasih.

Mohon untuk DBS saya juga tidak mau menunggak seperti ini kalau keuangan saya lancar. Saya kecewa apa seperti itu penagihan bank yang lebih mementingkan performa karyawan daripada nasabah kalian. Terima kasih.

Solihati Effendi
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai permohonan ini:
[Penilaian Rata-rata: 1.7]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Permohonan Penyelesaian Tunggakan KTA DBS

andiaty nazhimah 1 menit
0