Sistem dan Pelayanan Sangat Buruk Cashwagon

Sebelumnya saya sudah mengirim keluhan saya atas perubahan status perpanjangan pinjaman saya yang diubah sepihak oleh Cashwagon. Yang awal perpanjangan pinjaman di aplikasi 30 hari menjadi 10 hari. Terhitung di tanggal 31 Maret 2019 sampai 30 April, menjadi 31 Maret sampai 10 April saja.

Saya sangat kecewa sekali, saya sudah coba beberapa kali menghubungi cs Cashwagon tapi nomornya tidak bisa dihubungi sama sekali. Saya kirim email tidak ada balasan sama sekali, lewat live chat diblok. Saya baru 2 kali ini meminjam di Cashwagon, kebetulan saya pinjaman yang ke 2 tidak bisa melunasi semua saya coba perpanjangan pinjaman tapi di luar itu keputusan diubah sepihak oleh cashwagon.

Sampai sekarang status pinjaman saya masih belum berubah dan tidak ada tanggapan sama sekali dari Cashwagon. Saya sangat sarankan jangan meminjam di Cashwagon. Memang ada diawasi oleh OJK, tapi saya tidak yakin kalau benar-benar diawasi oleh OJK.

Mastira
0896645119**
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Cashwagon:
[Total:11    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan Cashwagon atas Surat Bapak Mas Tira

Kepada Yth Bapak Mas Tira, Menanggapi laporan dari Bapak Mas Tira yang dimuat melalui media konsumen pada 05 April 2019...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Cashwagon?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sistem dan Pelayanan Sangat Buruk Cashwagon

oleh Mas Tira dibaca dalam: 1 min
0