Pulsa Token Listrik Tidak Kembali Setelah Peremajaan Meteran PLN

Pada hari Jumat tanggal 29 Maret 2019 kost-kostan saya ada peremajaan meteran listrik. Kebetulan kostan saya 1 kamar 1 meteran listrik. Namun, setelah meteran saya diganti dari nomor 14045592038 menjadi 86051831575 dan semua token pulsa di setiap meteran hanya 5kWh, padahal listrik saya sebelumnya masih ada sekitar 40-50 KWh. Malahan salah satu teman saya sehari sebelumnya sudah isi token pulsa Rp100 ribu (sekitar 75 kWh).

Pada awalnya pegawai PLN yang melakukan peremajaan bilang akan kembali 2-4 hari. Namun sampai saat ini masih belum kembali sedikit pun. Saya sudah telepon ke customer care PLN 123 tapi masalah ini belum selesai juga. Sampai saya sudah whatsapp dengan salah satu pegawai PLN yang bilang menangani pengaduan saya. Pegawai tersebut pada hari kamis tanggal 4 April 2019 bilang kalau besok (5 April 2019) akan masuk, namun sampai tanggal 5 malam ini belum masuk sama sekali.

Mohon kejelasan sari pihak PLN terkait masalah ini. Dan sebagai saran sebaiknya jika dilakukan peremajaan listrik untuk area kost-kostan jangan dilakukan hari Jumat hal ini dikarenakan kebanyakan penghuni kost pulang kampung, sehingga jika hanya diberikan token pulsa hanya 5 KWh dikhawatirkan tidak akan cukup untuk sampai Minggu/Senin karena ditakutkan di kamar ada kulkas yang isinya bisa membusuk jika listrik mati

Agus Anugrah
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai PLN:
[Total:12    Rata-Rata: 2.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Pulsa Token Listrik Tidak Kembali Setelah Peremajaan Meteran PLN

 Apa Komentar Anda mengenai PLN?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pulsa Token Listrik Tidak Kembali Setelah Peremajaan Meteran PLN

oleh Agus Anugrah dibaca dalam: 1 menit
3