Jasa Kirim J&T, Paket Tidak Juga Sampai

Selamat pagi,

Saya Johana Kojo seorang konsumen yang sudah sering melakukan transaksi pembelian online. Pada tanggal 1 April 2019 saya melakukan pembelian beberapa lampu tumblr dan sebuah ransel pada salah satu seller di aplikasi online shop.

Pada tanggal tersebut barang langsung dikirimkan dan seller memberikan informasi resi pengiriman yaitu JP9063738014, dan memberikan informasi menurut pihak J&t paket akan diterima dalam waktu 4 hari.

Pada tanggal 6 April 2019 saya melakukan tracking di website J&T dan tertulis keterangan bahwa paket sudah berada di Gateway Jakarta dan akan dikirimkan ke Gateway Manado sejak tanggal 4 April 2019, dan sampai surat ini dibuat, tanggal 7 April 2018 paket masih berstatus dari Gateway Jakarta akan dikirimkan Gateway Manado, artinya selama 3 hari barang belum juga sampai di Gateway Manado.

Demikian, untuk menjadi perhatian pihak J&T dan terutama para petugas customer service J&T.

Johana Kojo
Manado, Sulawesi Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Total:33    Rata-Rata: 2.1/5]
Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Ibu Johana Kojo

Sehubungan dengan surat pembaca Ibu Johanna dengan judul “Jasa Kirim J&T, Paket Tidak Juga Sampai” , kami ingin meminta maaf...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Jasa Kirim J&T, Paket Tidak Juga Sampai

  • 8 April 2019 - (11:18 WIB)
    Permalink

    emang J&T sekarang lambat, kiriman saya jg dari tgl 5/04/2019 di simpan di gudang surabaya barat, sampai tgl 8/04/2019 msh jg blom dikirim, saya telp sudah 2 x jawabannya mohon maaf atas tidak kenyamanannya, segera di kirim… di kirim sampai kapan??

    • 10 September 2019 - (15:23 WIB)
      Permalink

      Saya ahmadi dari banjarmasin, kami mesan barang dionline tgl 4 september truz barang dikirim tgl 6 dari bandara bandung menuju banjarmasin sampai hari ini tgl 10 september tidak sampai k’banjarmasin, ditelponi CS pihak j&t nya cuma bilang paket belum dikirim kn maseh dibandara cargo bandung…lah udh 4 hari di bandara kenapa belum dikirim kan saja lagi…tidak ada kejelasan, sampai banjarmasin, barang juga tidak bisa lagi di ambil d’cabang drop poin…harus k’gudang j&t pusat banjarmasin…lah knp tidak diantarkan langsung k’alamat penerima saja, kenapa malah jdi ribet gini…kan konsumen udah bayar ongkir, knp jadi dipersulit seperti ini

  • 10 April 2019 - (12:44 WIB)
    Permalink

    Sama pengiriman sya juga dri jakarta ke grontlo belum tiba sampai saat ini stts brng telah berangkat ke grontlo tapi belum jga smpai. Bgtu pula brng dri Surabaya ke grontlo. Ada apa dengan ekspedisi ini. Sya sda langganan nti ini terjadi seperti ini jujur saya sangat kecewa tolong lebih di perbaiki lg

  • 13 Juli 2019 - (16:44 WIB)
    Permalink

    iya j&t kurirnya mabok apa gimana, ini drop point deket banget dari kosan, gak nyampe 1 menit naik motor, pas gua datengin eh paket gua udah sama kurir, dari jam 11 siang sampe malam masa gak sampe2 paketan gua.

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Jasa Kirim J&T, Paket Tidak Juga Sampai

oleh Johana Kojo dibaca dalam: 1 menit
4