Kecewa dengan Kebijakan Traveloka atas Kasus Pembajakan Akun PayLater

Selamat pagi,

Saya ingin menceritakan pengalaman saya menggunakan PayLater Traveloka. Awalnya saya senang sekali PayLater saya di-approve, karena saya dapat membeli tiket pesawat dengan cicilan. Namun kemarin akun saya dibajak dan digunakan oleh orang tidak bertanggung jawab dengan nominal yang cukup besar. Saat ini saya sedang di rumah sakit, saya berusaha menghubungi tim Traveloka dan melaporkan hal tersebut.

Saya mengatakan bahwa saya tidak keberatan jika biaya itu harus dibebankan kepada saya karena akun saya adalah tanggung jawab saya. Namun permintaan saya adalah TIDAK MEMBERLAKUKAN TIKET YANG TELAH DIBELI, tujuannya agar si penipu tidak dapat menjual atau menggunakannya kembali. Tapi apa yang pihak Traveloka lakukan malah membuat saya kaget dan kecewa. Akun saya dibekukan dan tidak dapat digunakan secara sepihak tanpa konfirmasi kepada saya terlebih dahulu. Padahal saya korban di sini dan saya juga tidak keberatan telah dibebankan biaya tsb.

Apakah hal ini akan memberikan efek jera kepada para penipu yang dapat meretas akun-akun lainnya? Seharusnya tim Traveloka bisa lebih bijak dalam membuat peraturan dan lebih adil. Terima kasih.

Lusiani
Tangerang – Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai PayLater Traveloka:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai PayLater Traveloka?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Kebijakan Traveloka atas Kasus Pembajakan Akun PayLater…

oleh Lusiani Lusiani dibaca dalam: 1 min
0