Transfer via ATM BNI, Struk Keluar, Dana Terdebit tapi Tidak Diterima Rekening Penerima

Pada tanggal 21/04/2019 saya melakukan transfer antar bank dari ATM BNI di Grand ITC Permata Hijau dengan nomor record 8331. Sebesar Rp1,8 juta ke Bank Mandiri. Dana tidak sampai ke rekening yang dituju, akan tetapi dana tabungan BNI saya sudah terdebit. Struk keluar dari ATM dan transaksi dinyatakan berhasil. Namun dana tetap diterima di rekening Mandiri yang dituju (kebetulan saya kirimkan ke rekening Mandiri saya sendiri).

Saya sudah melakukan pelaporan dengan menelpon ke call centre BNI dengan nomor pelaporan 118 4313 703. Diterima pertama oleh Saudari Yosi. Hingga saat ini tanggal 24/04/2019 saya belum menerima kejelasan dan jawaban yang memuaskan. Hanya dijanjikan 14 hari kerja.

Saya SANGAT KECEWA dengan kinerja layanan BNI ini. Setelah kejadian seperti ini terjadi setahun yang lalu di banyak customer BNI lain, saya tidak habis pikir akan terjadi pada saya juga. Tidak ada perbaikan kah di system jasa keuangan online BNI?

Mohon pihak BNI terkait dapat menyelesaikan masalah ini secepat nya. Karena saya sangat membutuhkan dana tersebut. Terima kasih.

Kallista Lucifera
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank BNI:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Transfer via ATM BNI, Struk Keluar, Dana Terdebit tapi Tidak Diterima …

Kal 1 menit
0