Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Marta

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com kepada PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) selama ini.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Meminta Surat Lunas dari KTA DBS” oleh Sdri. Marta yang dimuat Mediakonsumen.com pada tanggal 16 April 2019.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis menanyakan perihal pengiriman Surat Pelunasan atas fasilitas pinjaman tanpa agunan Dana Bantuan Sahabat yang dimiliki.

Kami telah menghubungi Sdri. Marta untuk memberikan penjelasan surat pelunasan hanya akan dikirimkan apabila fasilitas telah dilunasi. Kepada beliau, kami menyampaikan bahwa berdasarkan peninjauan, saat ini fasilitas pinjaman beliau telah dinyatakan lunas, dengan demikian surat pelunasan dapat diterbitkan.

Kami berterima kasih kepada Sdri. Marta atas kerjasamanya yang baik, juga kepada MediaKonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Meminta Surat Lunas dari KTA DBS

Saya nasabah KTA DBS dengan nomor 7701732624 dan tenor 3 tahun, sesuai jadwal selesai pada bulan Desember 2018. Saya sudah...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Marta

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
0