Penagihan Kartu kredit UOB yang Tidak Sopan

Saya adalah pemilik kartu kredit UOB dengan no 5193****4842 dengan masa pakai waktu kurang lebih 4 tahun. Awal-awal saya pakai masih lancar pembayarannya. Namun akhir tahun lalu mulai macet karena kesulitan keuangan dan banyaknya tagihan di tempat lain.

Saya sudah sempat dijalankan program reschedule dan baru berjalan beberapa kali sudah macet lagi. Awal bulan ini bagian collection menelpon saya menawari pelunasan dengan diskon. Namun harus bayar DP nya terlebih dahulu. Saya katakan akan saya usahakan. Saya juga sudah sampaikan lewat email kemampuan/kesanggupan saya bayar berapa (email terlampir). Namun lama kelamaan bicaranya kasar sekali. Saya dibilang brengsek, pembohong, idiot dan menyumpahi saya. Saya sangat tertekan sekali.

Mohon kebijakan dari Bank UOB agar lebih diperhatikan etika penagihan dan mohon diberikan kelonggaran waktu agar bisa mencicil semampu saya karena saya ada itikad untuk bayar. Jika tenang kan dapat lebih fokus untuk usaha agar bisa bayar.

Terima kasih.

Oktaviyunni
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank UOB:
[Penilaian Rata-rata: 2.3]
Tanggapan Bank UOB Indonesia atas Surat Ibu Oktaviyunni

Dengan hormat, Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu Oktaviyunni yang dimuat dalam rubrik Surat Pembaca MediaKonsumen.com pada tanggal 5...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank UOB?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penagihan Kartu kredit UOB yang Tidak Sopan

Yunni 1 menit
0