Transfer Dana Sesama OVO Gagal tapi Saldo Berkurang

Pada tanggal 15 April 2019 saya transfer dana ke sesama OVO sebesar Rp340.000. Pada aplikasi OVO saya status transfer berhasil dan saldo saya sudah berkurang sebesar Rp340.000 akan tetapi pada aplikasi OVO penerima tidak ada dana masuk. Kemudian saya hubungi call centre OVO melalui whatsapp, pihak OVO meminta bukti capture transaksi yang menampilkan no referensi transaksi, no hp penerima dan nominal transfer serta no hp dan email yang terdaftar di OVO. Setelah saya kirim bukti transfer pihak OVO meminta untuk menunggu paling lama 5 hari kerja.

Setelah waktu maksimal yang ditentukan tidak ada refund dana kemudian saya hubungi kembali call centre OVO 1500696 dan hasilnya harus menunggu lagi 3 – 7 hari kerja. Setelah waktu maksimal yang dijanjikan tidak ada refund dana dan kembali lagi saya hubungi pihak OVO, kemudian pihak OVO mengatakan bahwa transaksi sudah berhasil ditransfer ke penerima dana, pihak OVO meminta untuk sign out lalu sign in kembali. Akan tetapi dana tidak juga masuk, sampai aplikasi saya dan aplikasi penerima di uninstall kemudian install sampai berkali kali dana tidak juga masuk.

Kemudian saya menghubungi call centre OVO kembali dan jawabannya sama bahwa dana sudah berhasil ditransfer, pihak OVO kembali meminta untuk sign out dan sign in dari aplikasi OVO. Sign in dan sign out dari aplikasi sudah saya lakukan berkali kali sampai sekarang tanggal 3 Mei 2019 dana belum ada masuk.

Mohon pihak OVO untuk bertanggung jawab dan menyelesaikan masalah ini.

Siti Aisah
0852626246**
Medan, Sumut

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Ibu Siti Aisah

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Siti saat melakukan transfer dengan aplikasi OVO. Menanggapi keluhan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Transfer Dana Sesama OVO Gagal tapi Saldo Berkurang

oleh 30 dibaca dalam: 1 menit
0