Gagal Transaksi Setor Tunai di Mandiri Gubeng Harus Tunggu Proses 9 Hari

Tanggal 6 Mei 2019 pk. 13.15 saya lakukan setor tunai di Mesin CDM Setor Tunai Mandiri di KCP Gubeng. Saat mesin CDM sedang lakukan penghitungan uang tiba-tiba kelistrikan di ruang ATM terputus yang menurut informasi teknisi ruang ATM tsb kelebihan beban kelistrikan. Alhasil uang saya di mesin tsb pun tidak keluar.

Saat itu juga saya keluhkan ke CS yang bertugas di sana dengan nomer keluhan C-190506-14203-0004891. Beberapa kali saya telepon, email dan datangi kantor cabang Gubeng semuanya berlindung di balik SLA 9 Hari Kerja. Artinya saya DIPAKSA menunggu selama 9 hari kerja untuk proses pengembalian uang saya. Padahal uang tsb sangat saya butuhkan untuk kepentingan mendesak saya, namun pihak Mandiri tidak sedikitpun berempati terhadap nasabahnya, selalu berlindung di balik SLA 9 hari kerja.

Itu bukan kesalahan nasabah, namun nasabah disuruh menanggung beban kesalahan system internal Mandiri.

Leo Wibowo Hartanto
Surabaya – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Setor Tunai Bank Mandiri:
[Total:3    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Gagal Transaksi Setor Tunai di Mandiri Gubeng Harus Tunggu Proses 9 Hari

  • 19 Mei 2019 - (09:24 WIB)
    Permalink

    Hingga saat ini uang saya belum dikembalikan juga oleh Bank Mandiri meski udah lewat dari SLA yg mereka tetapkan sendiri. Saya tidak habis pikir apa yang dikerjakan selama 9 hari kerja tsb sehingga lewat dari 9 hari kerja problem ini belum terselesaikan. Komplain berkali kali via 14000, email dan tweeter bahkan datang ke kantor cabang Gubeng Surabaya tempat kasus ini muncul pun tidak kunjung diselesaikan. Terkesan mereka abai thd kepentingan nasabah. Hallo pejabat Bank Mandiri khususnya KCP gubeng surabaya mana perhatian anda thd kasus ini?

  • 19 Mei 2019 - (09:26 WIB)
    Permalink

    Kapok setor tunai di Bank Mandiri.. bila ada masalah tidak kunjung diselesaikan dan keluhan nasabah diabaikan..

 Apa Komentar Anda mengenai Setor Tunai Bank Mandiri?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Gagal Transaksi Setor Tunai di Mandiri Gubeng Harus Tunggu Proses 9 Ha…

oleh Leo Wibowo Hartanto dibaca dalam: 1 menit
2