J&T oh J&T

Perkenalkan nama saya Sigiet yang bekerja di Surabaya. Pada tanggal 02/05/2019 kakak saya yang di Solo kirim paket berupa makanan (abon dan serundeng) untuk persiapan bulan Ramadhan via J&T Express dengan no no resi JD0036630596. Tetapi sampai sekarang tanggal 13/05/2019 paketan/kiriman tersebut belum sampai/diantar oleh pihak J&T Express.

Pada hari Jumat sore tanggal 10/05/2019 saya mendatangi kantor cabang J&T Express yang berada di Perak dan saya tanyakan tentang paket saya. Kata petugas paket saya masih ada di kantor cabang J&T Express di Semampir dan baru akan diantar ke Perak Jumat malam tanggal 10/05/2019. Petugas tersebut juga mengatakan kalau paket bisa saya ambil hari Sabtu siang tanggal 11/05/2019.

Keesokan harinya tanggal 11/05/2019 sekitar pk 14.00 saya datangi lagi kantor cabang J&T Express Perak tetapi kata petugasnya paket saya masih berada di kantor cabang J&T Express di Semampir dan belum diantar ke kantor cabang J&T Express di Perak.

Saya sangat kecewa sekali dengan pelayanan yang diberikan oleh J&T Express. Mohon untuk pihak J&T Express pusat bisa menindaklanjuti perihal paket saya. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih. Salam.

Sigiet Setyadi
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Total:14    Rata-Rata: 2.4/5]
Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak Sigiet Setyadi

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak Sigiet Setyadi dengan judul “J&T oh J&T” , kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

J&T oh J&T

oleh sigiet setyadi dibaca dalam: 1 menit
0