Debt Collector Pinjaman Online Utunai Menagih kepada Rekan Kerja Debitur

Ini tentang teman saya yang punya pinjaman ke aplikasi online. Saya kurang tahu berapa aplikasi online yang dia gunakan dan berapa pinjaman yang dia dapatkan. Yang saya ingin sampaikan, hari ini saya mendapakan telepon ke kantor saya menanyakan teman saya tersebut agar membayar hutangnya. Telepon itu mengaku dari U-tunai dengan nama Edo.

Saya menulis di media konsumen karena bukan cuma saya yang mendapatkan sms dari debt collector tersebut tapi banyak teman yang mendapatkan juga, dan itu sangat mengganggu karena tidak tahu waktu. Cara menelepon juga sangat tidak sopan dengan menuduh saya menyembunyikan maling. Saya sudah menyampaikan bahwa yang bersangkutan sedang ada kelas karena kami memang bekerja di sektor pendidikan. Dan di dalam kelas tentu tidak ada pesawat telepon.

Bapak edo dari U-tunai bilang itu bukan urusan dia dan tetap memaksa ingin berbicara langsung dengan nada marah dan tetap menuduh saya menyembunyikan maling, saya juga bilang akan menyampaikan pesan Pak Edo dari U-tunai tapi tetap saya dituduh menyembunyikan maling.

Saya yakin para debt collector itu tahu saya tidak ada sangkut pautnya dengan hutang teman saya, jadi mengapa dia marahnya ke saya? SMS dan telepon dari pinjaman online ini sangat mengganggu kami sebagai teman si peminjam.

Tyas
0813322300**
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Penagihan Utunai:
[Penilaian Rata-rata: 2.2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Utunai?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Debt Collector Pinjaman Online Utunai Menagih kepada Rekan Kerja Debit…

Tyas 1 menit
0