Tarik Tunai BTPN-Jenius di ATM BTN, Saldo Terdebit, tapi Uang Tidak Keluar

Penarikan ATM pada hari Jumat 24 Mei 2019 pukul 21:17 di ATM BTN cabang Ps. Kemis. Namun ada kendala di mana uang tidak keluar, tapi secara saldo sudah terdebet, nominal sebesar Rp2.000.000,-

Saya sudah melaporkan ke pihak Jenius baik via email maupun telepon tapi ternyata estimasi lama pengecekkan adalah 11 hari kerja dan info didapat paling lama adalah tanggal 18 Juni 2019, wow lama sekali! Dan itu pun sifatnya adalah masih pengecekan, belum pasti duit saya akan kembali atau tidak.

Sebagai informasi saja, saya juga ada menggunakan fin-tech DB* dan pernah terjadi seperti case ini, namun tidak sampai 24 jam dana saya sudah kembali.

Mohon kepada pihak Jenius untuk follow up case ini, dimana seharusnya duit tersebut dapat saya gunakan untuk lebaran yang ada malah jadi kepikiran.

Terima kasih.

Okky Nanda Imawan
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Jenius BTPN:
[Penilaian Rata-rata: 2.5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Jenius BTPN?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tarik Tunai BTPN-Jenius di ATM BTN, Saldo Terdebit, tapi Uang Tidak Ke…

Okky Nanda Imawan 1 menit
0