Pinjaman Kredit Pintar Sudah Dibayar Lunas, Status di Aplikasi Masih Ada Tagihan

Halo, saya ingin share sedikit mengenai pengalaman tidak menyenangkan dengan Kredit Pintar. Awalnya saya tidak sengaja tertekan pinjam pada aplikasi Kredit Pintar dan ternyata di-acc, tidak bisa di-cancel. Alhasil saya mengalah dan ya sudah bayar tagihan serta bunganya. Padahal saya gak pakai uangnya.

Nah di hari Sabtu tanggal 25 Mei 2019 saya sudah lunasi tagihan sebesar Rp1.392.000 melalui nomor virtual account BNI yang tersedia pada aplikasinya. Dan saya tranfer dengan menggunakan CIMB Clicks pada pukul 17.05 sore. Kemudian saya sudah melapor berkali-kali dengan pihak Kredit Pintar, tetapi mereka respon sangat lambat dan saya hanya disuruh menunggu karena sedang diproses.

Setiap saya kirim keluhan, mereka selalu minta bukti lagi. Padahal sudah saya kirim bukti bentuk file PDF dan screenshot kepada mereka melalui email CS dan email experiences kredit pintar. Saya merasa seolah-olah laporan saya tidak ditangani dengan baik. Saya kecewa sekali dengan pelayanannya Kredit Pintar.

Sampai detik ini tagihan pada aplikasi saya masih sama, ada tagihan. Saya khawatir kalau pihak mereka nanti seenaknya saja telepon saya apabila jatuh tempo dan tagih-tagih gak jelas. Kredit Pintar tolong segera selesaikan permasalahan saya.

Fiska Yolanda
Medan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kredit Pintar:
[Penilaian Rata-rata: 2.7]
Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Ibu Fiska Yolanda

Kepada Yth Ibu Fiska Yolanda, Menanggapi surat Ibu Fiska di www.mediakonsumen.com pada tanggal 28 Mei 2019 berjudul “Pinjaman Kredit Pintar Sudah...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Pinjaman Kredit Pintar Sudah Dibayar Lunas, Status di Aplikasi Masih Ada Tagihan

  • 3 Juni 2019 - (22:14 WIB)
    Saya juga mengalami pengalaman hal serupa di aplikasi PINJAM YUK, sampai sekarang pun sdh 7 hari lebih tidak mendapat solusi dr aplikasi tsb, saya sdh melaporkan ke pihak ojk juga. Saya takutnya pengaruh di skor kredit saya dan nama saya di sistem BI menjadi jelek.
  • 3 Juni 2019 - (23:49 WIB)
    Malam semuanya saya punya pinjaman di 10 aplikasi pinjol saya tiapa hari diteror dimaki maki bunganya terus berjalan saya mau bayar sekalipun saya bayar saya gk bisa ke sepuluh aplikasi lain

 Apa Komentar Anda mengenai Kredit Pintar?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pinjaman Kredit Pintar Sudah Dibayar Lunas, Status di Aplikasi Masih A…

fiska yolanda 1 menit
3